August 22, 2015

10 Cara Mengembangkan Karir Di Bidang Teknologi

Share artikel ini

Teknologi terus mengalami perubahan yang semakin pesat dari hari ke hari. Demikian halnya dengan orang yang memiliki karir di bidang teknologi yang datang terus silih berganti. Banyak yang bilang berkarir di bidang teknologi sangat beresiko dengan kompetisi Sumber Daya Manusia yang begitu ketat, seperti halnya teknologi yang terus diperbarui. Kendati demikian teknologi selalu dibutuhkan semua orang dan banyak orang yang memilih karir di bidang teknologi meraih kesuksesan dengan cepat. Sebut saja bos Facebook, Mark Zuckenberg atau David Karp dari Tumblr.

Seiring kesuksesan tokoh di balik perkembangan teknologi membuat semakin banyak orang yang memilih karir di bidang teknologi. Hal yang mudah dilihat adalah banyaknya minat mahasiswa untuk berkuliah di bidang Teknologi Informasi (TI). Nah, bagi Anda yang telah berkecimpung dalam karir di bidang teknologi atau berencana untuk memiliki karir di bidang teknologi, mari simak 10 cara mengembangkan karir di bidang teknologi berikut ini.

#1. Cari Tahu Perkembangan Teknologi Terbaru

Anda perlu mengetahui berbagai perkembangan terbaru di bidang teknologi. Informasi teknologi terbaru itu dapat Anda akses melalui membaca buku atau jurnal teknologi dan menjelajah perkembangan teknologi di Internet. Seperti rutin membaca berita-berita tentang teknologi melalui website setiap harinya. Perkembangan teknologi tersebut sangat cepat, jangan sampai Anda ketinggalan informasi teknologi terbaru.

(Visited 621 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *