October 15, 2015

10 Tips Liburan Ala Backpacker

Share artikel ini

Jika bicara soal liburan ala backpacker, yang terbayang dibenak kita adalah liburan yang murah dengan fasilitas seadanya. Bahkan, kita rela untuk tidur di stasiun atau alam terbuka untuk mengirit biaya. Barangkali, sebagian ada benarnya, tetapi untuk apa bepergian dengan “gaya sengsara” seperti itu? Belum tentu Anda sanggup untuk melakukannya. Apalagi jika Anda masih kuliah atau bekerja dengan rentang liburan yang terbatas. Apakah ada cara liburan ala backpacker yang lebih nyaman dan berkesan? Pasti bisa.

Itulah sebabnya, Anda pahami dulu apa itu liburan ala backpacker. Prinsip utama backpacking adalah bepergian secara mandiri atau tidak bepergian bersama kelompok tour, membawa barang sesedikit mungkin, bersifat mendidik dan berwisata dengan biaya yang murah. Nah, karena perjalanan mandiri, maka biasanya para backpacker ini juga ditandai dengan penggunaan ransel yang dapat memuat kebutuhan mereka. Sangatlah tabu menggunakan koper, karena biasanya para backpacker ini akan lebih banyak mengekplorasi tempat-tempat yang tidak biasa dilakukan oleh turis pada umumnya.

10 Tips Liburan Ala Backpacker

Lantas, bagaimanakah jika Anda masih kuliah atau bekerja dengan waktu liburan yang terbatas, apakah bisa wisata ala backpacker? Berikut tipsnya.

(Visited 236 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *