September 17, 2015

4 Rahasia Pekerjaan Cepat Selesai Agar Tidak Lembur

Share artikel ini

Jumat minggu lalu, seperti biasa pada pukul 16.30 sore, saya mematikan komputer kantor, membersihkan meja kerja, dan pulang ke rumah dengan hati riang. Salah satu benda yang saya lemparkan di tempat sampah sebelum pergi adalah to-do list minggu ini, yang semuanya telah selesai saya kerjakan. Saya tidak lembur hingga tengah malam atau bahkan hingga dini hari pada minggu tersebut. Bahkan saya memiliki banyak  waktu di rumah untuk memasak makan malam, bertemu teman-teman, berkumpul bersama keluarga, dan menonton film-film kesukaan saya di DVD.

Isi dari to-do list saya selama seminggu ini yaitu melakukan presentasi di depan rapat dewan direksi, mengikuti kunjungan lapangan untuk melihat proyek terbaru, bertemu dengan para tokoh pengusaha terkemuka, mengajukan tiga proposal hibah, dan berbagai pekerjaan yang membuat saya begitu sibuk.

Singkatnya, saya mengerjakan banyak pekerjaan setiap minggu. Bagaimana saya melakukan semuanya tanpa harus putus asa, pekerjaan cepat selesai dan tanpa harus lembur hingga tengah malam, dan bahkan saya memiliki banyak waktu untuk bersenang-senang? Saya akan membagikan tips ampuh berikut ini untuk Anda.

(Visited 253 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *