November 3, 2015

5 Anak Muda Sukses dalam Karir Tanpa Jalur Khusus

Share artikel ini

Sukses tanpa ijazah? Bagaimana bisa. Semuanya bisa terjadi jika Anda memiliki talenta yang baik serta sukses dengan serius menekuni kegiatan yang Anda Jalani. Banyak orang beranggapan bahwa sukses itu hanya mereka yang memiliki pendidikan tinggi, sementara yang lulusan SMA, SMP bahkan SD susah untuk bersaing merebut kesuksesan di dunia luar. Semuanya bisa ditepis, karea ada banyak sekali anak muda Indonesia yang sukses meniti karir tanja ijazah sarjana. Siapa saja mereka?

1. Andri Aryansyah

Nama lengkapnya Andri Aryansyah, pria ini hanya mengecap pendidikan SD yang menjadi entrepreuner dengan omzet per bulan mencapai Rp.100 juta per bulan. Ado sebelumnya adalah seorang pekerja rumah tangga di Bandung yang hanya lulusan SD karena orang tuanya tidak mampu membiayai sekolahnya. kemudian, ia meninggalkan kota kelahirannya Garut menuju Bandung untuk mengadu nasib. Alasannya dia tak mau merepotkan orangtuanya. Namun tahun 2004 Aldo akhirnya bekerja di Record Man, sebuah toko pakaian yang identik dengan musik cadas.

Andri Andryansyah

Berkat kejujurannya dan kerja kerasnya Ado dipromosikan hingga menjadi manager toko tersebut. Berkat pengalamannya selama 7 tahun, akhirnya Ado keluar dan membuka usaha sendiri.

Hanya bermodalkan Rp 2,5 juta ia mulai menyewa los di Plaza Parahyangan berukuran 3×3 dengan biaya sewa Rp 1,4 juta

Ia pun mempunyai berbagai jaringan pemasok maupun pelanggan, bahkan dia menggandeng teman-teman musisinya untuk dibuatkan merchandise. Usaha merchandise tersebut ternyata membawa berkah bagi dirinya. Dalam waktu relatif singkat usahanya menanjak.

(Visited 632 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *