November 15, 2015

Prestasi 5 Anak Tercerdas Di Dunia

Share artikel ini

Semua orang pasti gemas jika melihat anak yang bukan hanya cerdas akan tetapi juga ajaib atau jenius!  

Bayangkan saja, ketika anak kecil baru bisa belajar seiring pertumbuhan usia, mereka itu telah melampau semuanya bahkan lebih pintar dibandingkan orang dewasa. Nah itulah kejaibannya.

Lantas seperti apa anak cerdas itu? Mari kita simak prestasi 5 anak tercerdas di dunia.

1. Alice Amos

Di usianya yang baru menginjak 3 tahun, Alice telah masuk ke dalam organisasi Mensa dan dinobatkan menjadi anggota termuda di organisasi tersebut dengan hanya 18 anak prasekolah lainnya. Mensa adalah organisasi untuk orang-orang yang mempunyai IQ (intelligent quotient) tinggi.

Alice Amos anak ajaib

Dengan IQ mencapai angka 162 pada tes Stanford-Binet (IQ), anak keturunan Rusia yang berasal dari Surrey, Inggris ini dianggap memiliki kecerdasan di atas dua persen dari populasi dan melebihi 2 fisikawan besar, yaitu Albert Einstein dan Stephen Hawking!

Hebatnya lagi, di umurnya yang masih dalam kategori balita, Alice Amos telah menguasai dua bahasa sekaligus, yakni Inggris dan Rusia. Menurut keluarganya, dalam keseharian Alice menghabiskan waktunya hanya untuk membaca fabel Aesop, dongeng, menyanyi, menari dan melukis. Alice sekarang sedang menjalani dalam membaca dan menghitung.

(Visited 571 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *