July 28, 2015

5 Cara Mudah Belajar Membuat Aksesoris Sendiri

Share artikel ini

Aksesoris saat ini seolah tidak bisa dipisahkan dari gaya hidup  para perempuan muda di kota besar. Misalnya busana kerja yang Anda kenakan akan terlihat lebih elegan jika Anda mengenakan kalung yang senada atau tatanan rambut Anda akan semakin menonjol dengan bando pink yang akan beli di online-shop. Jadi pertanyaannya, siapa sih perempuan muda yang tidak suka mengenakan aksesoris?

Aksesoris atau pernak-pernik seperti kalung, gelang, bros hingga cincin, selain menarik untuk dikenakan aksesoris dapat juga memiliki nilai seni bagi penikmatnya dan nilai ekonomis bagi mereka yang membuatnya. Dan daripada membeli aksesoris dan pernak-pernik di online shop, tidak ada salahnya Anda berkreasi membuat aksesoris Anda sendiri. Seperti mengenakan kalung buatan sendiri atau gelang buatan sendiri dan jika ada teman Anda bertanya, “Imut banget gelangnya! Beli di mana sih? Mahal ya?” Anda pasti merasa senang aksesoris buatan Anda dikira sebagai aksesoris mahal yang dibeli di online-shop atau siapa tahu ada teman yang berminat untuk membeli aksesoris buatan Anda tersebut.

Nah bagi Anda yang ingin membuat aksesoris sendiri tetapi tidak berpengalaman untuk membuatnya, Anda bisa menyimak tips-tips menarik berikut ini:

1. Beli Buku Panduan Membuat Aksesoris

Ingin membuat kalung atau gelang manik-manik dengan tangan Anda sendiri? Tentunya aksesoris atau pernik yang sesuai selera Anda. Jika Anda belum berpengalaman dalam membuat aksesoris Anda dapat mempelajari di buku-buku keterampilan membuat aksesoris. Buku-buku panduan tersebut dapat dengan mudah Anda dapatkan di toko-toko buku terdekat. Bahkan jika tidak mau repot Anda bisa membeli secara online. Tips dan dasar-dasar membuat aksesoris dalam buku tersebut  dapat dengan mudah Anda pelajari dan praktekkan sendiri.

(Visited 1,444 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *