October 20, 2015

5 Game Edukatif untuk Anak

Share artikel ini

Anak boleh main game? Game yang seperti apa? Apakah game itu bisa menjadi sarana edukasi? Lalu bagaimana kalau anak kecanduan game? Sederet pertanyaan yang bernuansa kekhawatiran pastilah menyeruak di benak orang tua. Apalagi dengan adanya gadget saat ini siapapun bisa dilanda kecanduan game karena dengan teknologi informasi yang mudah dan harga terjangkau bisa diakses siapa saja, termasuk anak-anak.

Sebagai orang tua, tentu kita berusaha mencari informasi yang tepat, game seperti apa yang pantas digunakan anak untuk bermain namun memiliki nilai edukasi. Kita tahu jika android kini menjadi tren dalam teknologi ponsel, sedangkan PC dan laptop sudah tidak menjadi barang yang asing. Anak-anak balita pun sudah mulai menyentuh dan mengenal laptop maupun android. Gadget inilah yang bisa kita manfaatkan agar anak mendapatkan game yang tepat sesuai usianya.

Manfaat Game Edukatif untuk Anak

Baiklah, sebelum kita memilih game yang tepat atau setidaknya mengandung nilai edukasi untuk anak, kita cermati dulu, apa manfaat game edukatif untuk anak.

(Visited 549 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *