October 8, 2015

5 Kejutan Pada Penghargaan Emmy Awards 2015

Share artikel ini

Ajang Emmy Awards 2015 sudah digelar 20 September 2015 lalu di Microsoft Theater, Los Angeles, California, Amerika Serikat, Amerika Serikat. Sejumlah deretan artis Hollywood menghadiri piala bergengsi dunia pertelevisian ini. Di ajang tersebut semua pasti sudah mengenal serial Game of Thrones yang tayang di HBO dan memborong 12 piala sekaligus atau separuh dari 24 piala nominasi, diantaranya Outstanding Drama Series, Outstanding Directing for a Drama Series, Outstanding Writing for a Drama Series dan Outstanding Supporting Actor in a Drama Series.

Kemenangan ini pun menjadi kado manis bagi penulis novel Game of Thrones, George R. R. Martin. Emmy Awards 2015 digelar bertepatan dengan ulang tahunnya. Namun baru-baru ini Presiden dari HBO, Michael Lombardo mengungkapkan kalau serial televisi yang mempunyai banyak penggemar ini akan tamat di season yang ke-8.

Sejumlah Kejutan Pada Piala Emmy Awards 2015

Apa saja hal unik lainnya yang terjadi pada Emmy Awards 2015? Yuk, simak ulasan yang telah Sukawu rangkum berikut ini.

1. Sejarah Pertama, Wanita Kulit Hitam Raih Penghargaan Emmy Awards 2015

Aktris Viola Davis mencetak sejarah dengan menjadi wanita kulit hitam pertama yang memenangi kategori Outstanding Lead Actress in a Drama Series (Aktris pemeran utama terbaik dalam serial drama) dalam ajang penghargaan televisi tersebut. Berkat perannya di serial How To Get Away With Murder, Viola Davis berhasil menyingkirkan nama-nama lain seperti Taraji P. Henson, Claire Danes, Tatiana Maslany, Elisabeth Moss, dan Robin Wright. Banyak yang menyebutkan bahwa piala Emmy Awards tahun ini merupakan ajang penghargaan yang beragam sejauh ini.

(Visited 212 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *