April 29, 2016

5 Keuntungan Mengenal Teknologi Bagi Anak Usia Dini

Share artikel ini

Di era modern ini, anak-anak bermain perangkat elektronik mulai dari usia sekecil dua tahun. Perangkat elektronik berupa video game, ponsel, televisi, komputer, PSP, iPad dan lainnya. Banyak orang tua menggunakan gadget supaya anak-anak mereka menjadi tenang untuk jangka waktu tertentu. Namun sebenarnya apa dampak teknologi pada anak-anak?

Ternyata banyak sekali anak zaman ini yang mengikuti perkembangan teknologi. Mereka biasa belajar dari orang tua ataupun secara otodidak. Di artikel ini Sukawu akan membahas mengenai keuntungan bagi seorang anak yang terampil di bidang teknologi.

1. Teknologi membantu dalam bidang pelajaran sekolah

Anak-anak dapat mengakses ke web untuk mendapatkan pengetahuan tentang topik apapun. Sekarang sudah banyak aplikasi menarik untuk mengajar mata pelajaran yang sulit seperti matematika dan ilmu pengetahuan. Mereka dapat belajar dari tampilan interaktif sehingga belajar tidak hanya dari buku saja. Anak yang tidak menyukai matematika sekalipun dapat mempelajarinya dengan mudah melalui permainan teka-teki yang kini banyak digunakan.

(Visited 193 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *