October 25, 2015

7 Fakta Unik Tentang Running Man

Share artikel ini

Variety show asal Korea, Running Man memang menjadi magnet tontonan yang memukau banyak pemirsa. Setiap episodenya variety show ini selalu berganti tema dan konsep game. Bintang tamunya pun bukan sembarang bintang, ada sederet bintang dunia yang ditampilkan misalnya Jackie Chan, Big Bang, hingga SNSD.

Bagi yang punya hobi nonton Running Man pastilah hafal kalau variety show ini memiliki banyak permainan. Permainan itu merupakan kreatifitas para staf produksi yang dibuat sesuai dengan kriteria Running Man. Semua aspek hadir secara seimbang antara kelucuan dan kemenangan. Dalam setiap game yang dilakukan pun para member selalu dituntut untuk memenangkan pertandingan tetapi tetap dengan tingkah yang lucu tetapi natural. Kemenangan bukanlah tujuan utama dari permainan, namun suasana yang penuh kegembiraan mewarnai sepanjang acara hiburan itu. Lantas, apa fakta unik lainnya dari Running Man? Berikut informasinya

7 Fakta Unik Tentang Running Man

1. Setiap anggota Running Man memiliki keunikan

Anggota Running Man Yoo Jae-suk, Ji Suk-jin, HaHa, Kim Jong-kook, Gary, Lee Kwang-soo dan Song Ji-hyo sangat dekat dengan penggemar. Mereka seolah tidak tergantikan dengan bintang lainnya hingga saat ini. Semua anggota Running Man sangat dicintai para fans-nya, bahkan jika salah satu anggotanya diberhentikan maka akan menyebabkan para fans bersedih. Untunglah pemberhentian itu hanyalah rumor. Hal ini karena para fans menganggap tiap fans Running Man memiliki karakter berbeda dan mereka saling melengkapi terutama dalam mempertontonkan kejenakaan mereka.

(Visited 4,186 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *