March 7, 2016

7 Hal Menarik Bagi Seorang Ibu Rumah Tangga

Share artikel ini

Profesi ibu rumah tangga seringkali dipandang sebelah mata oleh banyak orang. Bahkan banyak yang mempertanyakan, memangnya ada profesi ibu rumah tangga?

 

 

Yang paling sering tergambar dalam benak kita tentang ibu rumah tangga adalah wanita yang memakai daster, sibuk di dapur, mengurus anak, mengurus suami, kurang bergaul, dan tidak pernah dandan.

Di zaman modern ini wanita yang berprofesi sebagai ibu rumah tangga tidak demikian.

Apa saja yang menarik bagi seorang ibu rumah tangga?

1. Waktu yang fleksibel

Anda akan memiliki waktu yang fleksibel karena tidak harus berangkat kerja ke kantor, atau buru-buru pulang ke rumah untuk memasak makan malam. Semua pekerjaan Anda dapat dikerjakan di rumah.

 

2. Tidak membuang waktu di perjalanan

Lokasi kantor yang jauh akan memakan waktu tempuh yang lumayan lama, maka hal ini tidak perlu Anda rasakan bila menjadi ibu rumah tangga. Terlebih lagi apabila Anda harus berangkat pagi sekali agar dapat menghindari macet, atau harus berebut naik kendaraan umum. Berbahagialah Anda bila sehari-hari bekerja di rumah dan tidak harus bepergian.

 

3. Bersantai kapan saja

Ketika semua pekerjaan rumah Anda sudah selesai, anak sedang pergi sekolah dan suami sedang kerja, maka Anda dapat menikmati waktu bersantai untuk diri sendiri. Pada saat-saat seperti itulah Anda dapat mengobrol dengan teman Anda, mengerjakan hobi Anda, atau berolahraga agar tubuh tetap fit.

(Baca juga: Bagaimana Cara Meluangkan Waktu untuk Hobi?)

(Visited 315 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *