December 30, 2015

7 Tempat Wisata Murah di Eropa

Share artikel ini

Siapa sih yang tidak ingin ke Eropa? Benua yang satu ini memang punya daya tarik yang sulit diabaikan banyak orang. Pesona ‘dunia lama’ yang memberi kesan romantis serta ragam budaya yang menarik membuat Eropa menjadi destinasi impian sebagian traveler.

Tapi, seperti Anda tahu, biaya yang dibutuhkan untuk berlibur di Eropa tidak sedikit. Bukan hanya untuk tiket pesawat dan akomodasi, Anda juga butuh biaya besar untuk makan sehari-hari dan membayar tiket masuk atraksi wisata ataupun transportasi umum.

1. Roma

Negara ini paling banyak dikunjungi mancanegara. Jika melihat dari sisi dana, negara ini tidak semahal dari Paris ataupun London. Tarif hotel rata-rata setiap malam US$190 dolar atau setara Rp 1,78 juta, lebih murah ketimbang tempat-tempat tujuan wisata utama lainnya di Italia.

Roma

Beberapa tempat wisata yang terkenal diantaranya adalah St. Peter Basilica, di mana Anda bisa mengabadikan mahakarya dari Michelangelo. Selain itu Anda juga bisa mengunjungi Colosseium, sebuah obyek wisata yang menjadi obyek wisata terfavorit yang juga pernah menjadi salah satu diantara 7 keajaiban dunia.

(Visited 1,418 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *