October 22, 2015

9 Tips Berbelanja Saat Musim Diskon

Share artikel ini

Di penghujung tahun biasanya banyak sekali penawaran barang diskon. Bayangkan, siapa yang tak tergiur dengan barang yang dijual dengan harga diskon 50% atau bahkan hingga 70%. Apalagi jika barang yang didiskon itu sudah kita incar sejak lama, sungguh sebuah kesempatan langka yang sulit untuk dilewatkan.

Biasanya pihak pusat perbelanjaan membatasi pembelian barang diskon. Terkadang untuk satu jenis produk hanya dibatasi dua buah saja. Tampaknya, aturan ini dibuat sebagai pemerataan bagi banyaknya konsumen. Meskipun pembatasan itu masih bisa diakali, misalnya membeli banyak dengan struk berbeda. Akan tetapi hal itu tetap tidak bisa meredam hasrat konsumen untuk memborong barang diskon. Di sisi lain, ada kalanya pihak pusat perbelanjaan sengaja tidak membatasi pembelian. Mereka memang ingin produk itu secepatnya habis. Diskon besar-besaran diadakan untuk menghabiskan stok lama yang masih tersisa, membersihkan gudang, mempercepat tampilnya model baru, atau kejar-kejaran dengan ancaman kadaluarsa.

9 Tips Berbelanja Saat Musim Diskon

Berbelanja barang saat musim diskon sekilas menguntungkan, padahal juga berpotensi merugikan konsumen. Maka, jangan asal memborong barang diskon. Berikut tips untuk berbelanja barang diskon.

(Visited 274 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *