August 27, 2015

Bekerja Dari Rumah Untuk Ibu Rumah Tangga

Share artikel ini

Bekerja dari rumah akhir-akhir ini sangat diminati oleh ibu rumah tangga. Dengan perkembangan teknologi saat ini akses infomasi dapat lebih mudah kita terima.

Terlebih keberadaan internet dapat memudahkan kita untuk melakukan apa saja, termasuk untuk bekerja dari rumah. Tak terkecuali bagi ibu rumah tangga yang memilih bekerja dari rumah dengan bantuan akses internet. Seperti yang banyak dilakukan oleh ibu rumah tangga di Indonesia akhir-akhir ini yang memilih menjadi entrepreneur atau freelancer, yang semuanya dikerjakan dari rumah.

Selain lebih fleksibel mengatur waktu dan bebas mengatur jam kerja, bekerja dari rumah tidak terlalu menuntut pentingnya penampilan dalam berbusanan yang kadang dikeluhkan oleh para pekerja kantoran.

Profesi yang dapat dikerjakan oleh ibu rumah tangga dengan bekerja dari rumah, sebagian besar didominasi menjadi entrepreneur atau freelancer. Dengan menjadi entrepreneur para ibu rumah tangga dapat membangun bisnis usaha mereka dari rumah, sedangkan dengan menjadi freelancer seorang ibu ruah tangga dapat menerima berbagai proyek pekerjaan yang dapat dilakukan di rumah sambil mengurus rumah tangga. Nah, mari kita membahasnya secara singkat.

(Visited 225 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *