January 2, 2016

Beragam Wisata Menarik di Amerika Utara

Share artikel ini

Wisata ke Amerika Utara memang tidak seterkenal dari wisata ke Eropa ataupun Asia. Namun wisata ke sejumlah kota di Amerika Utara, akan memberikan nuansa pengalaman tersendiri yang tidak didapatkan di sejumlah negara lainnya. Selain unik, banyak objek wisata di bagian Amerika Utara memiliki nilai budaya yang terkenal di dunia. Apa saja itu? Berikut sejumlah objek wisata menari di bagian Ameria Utara.

1. Kanada

Kanada merupakan negara terluas di Amerika Utara. Luas negaranya mencapat 9.970.610 kilometer persegi. Memang tidak banyak negara di dunia yang menawarkan bearagam atraksi pariwisata seperti Kanada.

canada

Jika Anda penyuka olah raga ski salju, ataupun jika Anda demen berperahu di sungai dengan arus liar dan memancing, atau jika Anda suka akan hal-hal berbau sejarah dan budaya hingga untuk para penikmat kuliner khas, Kanada adalah surganya. Salah satu tempat wisata unggulannya adalah sungai Niagara, Tidak ada hari yang membosankan di Niagara Falls karena disini terdapat banyak tempat menarik seperti Menara Skylon yang terkenal dengan ruang makan berputar. Selain itu Anda dapat mengunjungi Taman Nasional Jasper, terletak di propinsi Alberta, taman nasional ini merupakan salah satu dari UNESCO World Heritage Site sejak tahun 1984.

(Visited 349 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *