March 4, 2016

Bercita-cita untuk Menjadi Sutradara? Ikuti Kursus Ini!

Share artikel ini

“Cut!” dan “Action!”. Itulah kata-kata yang sering digunakan oleh sutradara saat syuting film. Bagi Anda yang mempunyai cita-cita untuk menjadi sutradara, mengapa tidak menggali passion Anda dengan kursus produksi film?

 

Membuat film adalah proses yang memerlukan kreativitas tinggi dan ketekunan dalam menjalaninya. Maka tidak ada salahnya para sutradara sukses mendapatkan keuntungan banyak dengan menggarap film mereka. Apabila Anda juga ingin mengikuti jejak mereka, maka dengan mengikuti kursus produksi film Anda dapat membuat film Anda sendiri nantinya.

Apa saja yang diajarkan pada kursus produksi film? Mulai dari pembuatan naskah, penggunaan kamera dan lensa, Anda juga dapat mempelajari teknik produksi, teknik pencahayaan, sampai teknik meng-edit film. Setelah selesai mengikuti kursus ini, Anda dapat melakukan produksi film Anda sendiri dengan percaya diri.

Apakah Anda sudah merasa mampu untuk memproduksi film Anda sendiri? Bagi yang sama sekali belum berpengalaman maupun yang sudah memiliki video amatir, Anda tidak perlu khawatir karena ada kursus pemula yang Anda dapat ikuti.

Tunggu apa lagi? Ayo, segera daftarkan diri Anda untuk mengikuti kursus produksi film.

Baca juga:

7 Tips Membuat Film Sendiri

Kursus-kursus yang Asyik untuk Pria Dewasa

7 Kursus untuk Mahasiswa Aktif Masa Kini

(Visited 415 times, 2 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *