February 1, 2016

Feng Shui: Apa Unsur-unsur dan Cara Menggunakannya?

Share artikel ini

Seringkali kita mendengar kata “feng shui” untuk keselarasan kehidupan dengan alam. Lalu apa itu “feng shui” dan bagaimana menerapkannya agar hidup kita semakin nyaman dan sejahtera?

Arti Feng Shui

Secara singkat Feng Shui diartikan sebagai praktik Cina kuno yang digunakan untuk memanfaatkan kekuatan-kekuatan alam supaya kehidupan lebih makmur, selaras, dan memiliki perubahan yang berarti dalam kehidupan.  Atau dapat kita definisikan sebagai upaya untuk mendapatkan manfaat dari energi-energi alam di lingkungan tempat kita tinggal. Kata “Feng” memiliki arti angin, sedangkan kata “Shui” berarti air. Alam yang dimaksudkan dalam Feng Shui merupakan lingkungan tempat kita tinggal yang dipengaruhi antara lain oleh angin, air dan gunung.

Adapun Fengshui yang diterapkan secara praktis di rumah sering disebut sebagai ‘Seni penataan perabot rumah’, ‘Merancang Interior’, ‘Hidup Harmonis dengan Alam’ atau ‘Meningkatkan Kekayaan’.

karakter-feng-shuiDengan memanfaatkan energi alam maka kita akan memperoleh kemakmuran atau kekayaan, meningkatkan karir, menunjang kesuksesan, kesehatan prima, sukses dalam usaha, rukun dengan teman maupun keluarga yang lebih harmonis serta hal-hal lain yang menyangkut pada kehidupan yang lebih baik. Nah, jadi Feng Shui itu berasal dari mana?

(Visited 4,675 times, 2 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *