August 2, 2015

Ini yang Perlu Anda Ketahui Tentang Model Profesional

Share artikel ini

Saat Anda menonton acara fashion di televisi, misalnya saja peragaan busana Jakarta Fashion Week. Dalam acara tersebut para model cantik berlalu-lalang di atas catwalk dengan busana rancangan desainer terkenal. Pandangan Anda semakin terhipnotis dengan tatanan make-up spektakuler yang dikenakan para model.

Satu hal ini pasti terlintas di benak Anda, yakni “Gemerlap”. Seorang model memang identik dengan dunia fashion yang gemerlap. Mereka cantik, kaya dan terkenal! Tidak heran banyak anak muda, terutama para perempuan muda yang menginginkan menjadi seorang model profesional suatu saat nanti. Bahkan tidak sedikit para orang tua yang telah mendaftarkan anak-anaknya sejak usia belia di sekolah-sekolah model. Pertanyaannya, apakah menjadi seorang model itu mudah?

Untuk menjadi model profesional ternyata tidak hanya mengandalkan penampilan semata. Para model kelas dunia harus mengawali karirnya dari bawah sekali sebelum akhirnya menjadi model internasional yang sangat terkenal. Supermodel dunia, Kate Moss harus mengorbankan masa remajanya saat menekuni dunia model. Kate Moss sendiri dikenal sebagai sosok model yang tidak mengandalkan wajah rupawan dan penampilan sempurna. Ia berhasil menjadi ikon model pada era ’90-an di tengah dominasi model cantik seperti Cindy Crawford, Naomi Campbell, Elle Macpherson, hingga Claudia Schiffer. Ternyata rahasia supermodel ini adalah karakter dan kerja keras untuk mampu bersaing di kancah modeling.

Nah, apa saja hal-hal yang perlu Anda ketahui jika ingin meniti karir di dunia model? Berikut kami berikan untuk Anda.

(Visited 752 times, 3 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *