August 3, 2015

Rahasia Make-Up Natural ala Bintang Korea

Share artikel ini

Tren Korea masih banyak digemari oleh generasi muda di Indonesia. Demam ‘Korea Wave’ mulai dari fashion, boyband Korea, girlband Korea, make-up hingga gaya rambut ala Korea. Dan untuk penggila fashion ala Korea, tampil cantik natural ala bintang Korea akan menjadi sesuatu hal yang sangat diinginkan. Pasalnya tren fashion dari ujung rambut hingga ujung kaki sangat berkaitan dengan gaya make-up yang ada. Seperti bintang Korea yang tampil cantik dengan make-up natural yang menjadi inspirasi bagi banyak perempuan muda di dunia. Apalagi tampil dengan gaya make-up natural ini bisa Anda gunakan di berbagai kesempatan. Tidak mau kan tampil dengan make-up yang terlihat ‘menor’? Yuk kita simak rahasia make-up natural ala bintang Korea. Berikut kami berikan untuk Anda.

Rahasia Make-Up Yang Natural Ala Bintang Korea

 

1. Gunakan BB Cream yang ringan untuk kulit

rahasia make-upBB Cream sendiri singkatan dari Blemish Balm Cream dan sudah bukan rahasia lagi jika BB Cream adalah rahasia di balik wajah mulus dan cerah bintang Korea. BB Cream ini sangat popular di Korea. Dengan pemakaian BB Cream ini sebagai alas bedak, maka wajah akan terlihat mulus dan tanpa noda. BB cream awalnya diciptakan untuk pasien pasca operasi laser kulit untuk membantu menghilangkan, menutupi bekas luka, serta regenerasi sel kulit. Namun seiring meningkatnya operasi plastik di Korea, penggunaan BB Cream ini sangat populer di negeri ginseng tersebut. BB cream sendiri membuat penggunaan make-up lebih praktis karena fungsi mengencangkan kulit, sebagai tabir surya, menyamarkan noda, dan sebagai alas bedak dan tidak membuat wajah bersinar sepanjang hari. Nah, gunakan BB Cream tipis-tipis sebelum menggunakan ‘make-up’, tepuk-tepuk ringan untuk meratakannya pada wajah.

2. Gunakan eye-shadow dengan warna natural

Agar tidak terlihat ‘menor’, gunakan eye-shadow dengan warna gelap dan natural, seperti eye-shadow warna coklat gelap. Sapukan dengan rata ke seluruh kelopak mata. Kemudian gunakan lagi eye-shadow dengan warna satu tingkat lebih gelap dari warna semula dan sapukan pada tengah kelopak mata. tren make up ala Korea4
Penting diingat, warna eye-shadow dengan warna dasar natural akan membuar riasan Anda terkesan natural. Jangan lupa sapukan highlight warna pink terang pada area dalam mata dan di bawah alis agar mata terlihat lebih terang dan segar.

3. Eye Liner sebagai bingkai mata

Perempuan Korea kebanyakan memiliki mata sipit. Mereka menggunakan eye liner untuk menimbulkan efek dramastis. Biasanya perempuan Korea menggunakan eye liner cair dan membuat kesan seperti mata kucing yang unik. Dengan demikian kecantikan perempuan Asia yang alami akan semakin terpancar dan akan memberikan sentuhan misterius pada riasan mata. Upayakan mengggunakan eye liner tidak terlalu tebal, karena justru akan membuat riasan mata menjadi berlebihan.

4. Lensa kontak

Dalam berbagai penampilannya, bintang Korea memiliki tampilan make-up wajah yang terkesan spekatakuler namun tetap natural. Rahasia make up bintang Korea, selain terletak pada pemakaian eye liner juga didukung oleh pemakaian lensa konta. Banyak artis Korea menggunakan lensa kontak dengan berbagai warna menarik. Bagian riasan mata memang banyak ditonjolkan oleh perempuan Korea. Lensa kontak dinilai dapat memberikan kesan mata lebar agar tampil semakin sempurna di depan kamera.tren make up ala Korea2
Pilihlah lensa kontak yang mempunyai efek memperbesar bola mata dan lensa kontak dengan kualitas terbaik untuk memenimalkan efek samping pada kesehatan mata. Hindari menggunakan lensa kontak dalam jangka waktu yang lama dan jaga kebersihan tangan sangat menggunakan dan melepas lensa kontak.

5. Lipstik dan Blush-on

Kecantikan bintang Korea semakin terlihat dengan warna pipi yang merah merona dan bibir yang merekah natural. Untuk itu gunakan blush-on atau perona pipi dengan warna-warna cerah seperti pink, krem atau peach. Gunakan dari tulang atas pipi hingga tulang bawah pipi. Baurkan dengan bedak untuk meratakannya. Untuk kesan make-up natural, pulaskan lipstick warna natural seperti warna bibir atau pink. Kilapkan dengan lipgloss.

(Visited 1,616 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *