February 5, 2016

Ramalan Shio Kelinci di Tahun Monyet 2016

Share artikel ini

Saat pergantian tahun biasanya dijadikan momen untuk memprediksi nasib dan peruntungan selama satu tahun mendatang. Salah satu cara untuk memprediksi nasib dan peruntungan itu dengan menggunakan ramalan Shio atau yang disebut dengan zodiak Tionghua (Chinese Zodiac). 

 

Di dalam kalender atau zodiak Tionghua terdapat 12 shio yang dilambangkan dengan hewan, yaitu (dari urutan pertama sampai terakhir): tikus, kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing dan babi.

Shio kelinci adalah shio ke-empat dari urutan 12 zodiak shio. Orang yang lahir di tahun 1927, 1939, 1951, 1963, 1975, 1987, 1999, 2011 adalah shio kelinci.

Penasaran, bagaimana peruntungan Anda dengan shio kelinci di tahun Monyet Api? Ayo simak selanjutnya.

Bukan shio kelinci? Ayo cek tanggal tahun lahir Anda dengan daftar 12 shio serta keberuntungan shio Anda di tahun monyet 2016 di sini.

Shio Kelinci

Anda merupakan orang yang pemalu dan atraktif itulah sebabnya ramalan untuk Shio Kelinci di tahun 2016 yaitu Anda akan dihadapkan dengan masalah yang bersifat emosional terutama dalam kehidupan pribadi.

Masalah ini cukup serius karena Anda harus mengambil keputusan penting dalam hidup Anda. Pastikan Anda tidak terjebak pada pikiran yang dangkal, jika perlu pikirakan dua kali sebelum mengambil keputusan. Tetaplah waspada akan kejadian yang buruk. Jangan sungkan untuk meminta bantuan orang terdekat dan teman-teman untuk mengatasi masalah, sebab kadang sulit kita menilai atau menyelesaikan masalah sendiri.

Karir : Karir Anda di tahun ini tampaknya cukup menjanjikan, namun haruslah hati-hati karena seringkali Anda terjebak dalam pola pikir perfeksionis atau melakukan segala sesuatu dengan sempurna. Kelemahan ini justru bisa dimanfaatkan rekan kerja Anda, sehingga akhirnya Anda kewalahan dalam menyelesaikan tugas. Kelinci seringkali mengambil keputusan dalam menyelesaikan tugas agak lamban bahkan terkesan membuang-buang waktu, padahal hasilnya nyaris sempurna akan tetapi perlu waktu lama.

Keuangan : Anda sangat sensitive, misalnya jatuh iba pada teman dekat, akhirnya keuangan Anda jadi berantakan karena tidak mempertimbangkan realitas. Intinya, Anda rela memberikan apapun untuk teman dekat walaupun Anda sendiri kekurangan. Itulah sebabnya, sebaiknya ketrampilan keuangan Anda yang baik harus diterapkan untuk mendapatkan keputusan yang masuk akal. Namun demikian, sewaktu terjadi masalah dengan keuangan, rekan-rekan Anda akan siap membantu sehingga hidup Anda kembali bersemangat.

Kesehatan : Sikap Anda yang mudah terbawa perasaan, misalnya terlalu sedih membuat kesehatan Anda mudah terganggu. Itulah sebabnya perlu waspada karena kesehatan Anda akan rentan di awal tahun 2016 ini. Perhatikan pola makan dalam situasi apapun agar kesehatan tetap terjaga walaupun emosi tengah bergejolak. Abaikan saja rasa terlalu sedih atau terlalu gembira yang biasanya mempengaruhi pola makan Anda, bagaimana pun kesehatan tetap utama.

Hubungan : Anda memiliki naluri untuk melindungi orang yang disayangi. Sedangkan dalam hubungan yang romantic, Anda memiliki idealisme tersendiri. Maka, coba jelaskan pada pasangan agar tidak terjadi salah persepsi. Anda akan merasakan rasa cinta dan kasih sayang yang tumbuh kembali setelah lama tidak ada gairah. Tahun 2016 ini tampaknya hubungan social Anda dengan keluarga maupun teman akan semakin berkembang. Anda sangat dikenal di kalangan keluarga besar maupun teman karena dianggap memiliki sikap yang terbuka dan mudah bergaul dengan semua orang. Itulah sebabnya sempatkan waktu untuk membuat keluarga dan sahabat merasa senang dengan kehadiran Anda.

Apakah Anda dan kawan Anda shio kelinci? Yuk, share ramalan shio kelinci ini. Kalau bukan shio kelinci, baca juga ramalan untuk shio lainnya…

Baca juga:

Ramalan Shio Tikus Untuk Tahun Monyet 2016

Ramalan Shio Kerbau Untuk Tahun Monyet 2016

Ramalan Shio Macan di Tahun Monyet 2016

(Visited 752 times, 4 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *