February 5, 2016

Ramalan Shio Ular di Tahun Monyet 2016

Share artikel ini

Saat pergantian tahun biasanya dijadikan momen untuk memprediksi nasib dan peruntungan selama satu tahun mendatang. Salah satu cara untuk memprediksi nasib dan peruntungan itu dengan menggunakan ramalan Shio atau yang disebut dengan zodiak Tionghua (Chinese Zodiac). 

Di dalam kalender atau zodiak Tionghua terdapat 12 shio yang dilambangkan dengan hewan, yaitu (dari urutan pertama sampai terakhir): tikus, kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing dan babi.

Shio ular adalah shio ke-enam dari urutan 12 zodiak shio. Orang yang lahir di tahun 1929, 1941, 1953, 1965, 1977, 1989, 2001, 2013 adalah shio ular.

Penasaran, bagaimana peruntungan Anda dengan shio ular di tahun Monyet Api? Ayo simak selanjutnya.

Bukan shio ular? Ayo cek tanggal tahun lahir Anda dengan daftar 12 shio serta keberuntungan shio Anda di tahun monyet 2016 di sini.

Shio Ular

Shio ular memiliki sifat diplomatis dan sangat populer. Itulah sebabnya ramalan shio Ular tahun 2016 diperkirakan juga berkisar pada sikapnya yang luwes itu yaitu ketrampilan dan kemampuannya berkomunikasi yang baik sangat membantu Anda dalam mencapai apa yang dicita-citakan.

Untungnya, di tahun ini hampir semua tindakan yang Anda lakukan tidak mengalami rintangan yang berarti. Maka tidak heranlah apabila hoki Anda meningkat, meskipun demikia konsekuensinya Anda juga dibebani dengan beragam tanggang jawab yang cukup menyita waktu. Itulah sebabnya berfikirlah matang sebelum mengambil keputusan agar apa yang Anda kerjakan tidak menjadi sia-sia.

Karir : Shio ular adalah pekerja keras (walaupun Anda tidak terlihat seperti itu) dan pintar sehingga memiliki naluri yang baik dalam memulai sebuah usaha dan biasanya akan berhasil. Tahun 2016 ini merupakan tahun yang penuh tantangan bagi seseorang profesional yang bershio ular karena selalu menemukan ide-ide baru untuk mencapai hasil yang lebih baik. Itulah sebabnya, Anda perlu belajar rendah hati dan mampu mengendalikan emosi agar partner kerja mau mendukung gagasan Anda sepenuhnya.

Keuangan : Situasi keuangan sepanjang tahun 2016 ini diperkirakan kurang memuaskan. Itulah sebabnya harus bijak dalam melakukan pengeluaran. Selain itu evaluasilah lagi apa saja yang menyebabkan sumber-sumber pendapatan Anda mengalami hambatan. Hal itu bisa saja terjadi karena memang sikap Anda yang terlalu santai sehingga banyak menunda pekerjaan pada akhirnya berujung pada pemasukan keuangan.

Kesehatan : Di awal tahun 2016 ini diperkirakan kondisi kesehatan Anda kurang prima walaupun Anda tetap bisa beraktivitas seperti biasa. Barangkali perubahan musim dan gaya hidup Anda yang memicu masalah kesehatan itu. Walaupun begitu diperkirakan Anda akan mengalami kesehatan yang prima antara bulan Mei sampai Agustus 2016. Cobalah untuk menganalisa lagi mengapa badan kurang fit, pengaturan makanan dan olahraga akan membantu memperbaiki kesehatan Anda.

Apakah Anda dan kawan Anda shio ular? Yuk, share ramalan shio ular. Kalau bukan shio ular, baca juga ramalan untuk shio lainnya…

Baca juga:

Ramalan Shio Tikus Untuk Tahun Monyet 2016

Ramalan Shio Kerbau Untuk Tahun Monyet 2016

Ramalan Shio Macan di Tahun Monyet 2016

Ramalan Shio Kelinci di Tahun Monyet 2016

Ramalan Shio Naga di Tahun Monyet 2016

 

 

(Visited 824 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *