September 25, 2015

Strategi Menjadi Social Media Marketing yang Baik

Share artikel ini

Ketika Anda ingin menjadi seorang social media marketing, salah satu kuncinya adalah bagaimana Anda bisa lolos dalam menghadapi interview untuk posisi social media. Banyak sekali perusahaan tidak menempatkan posisi yang tepat untuk seorang social media marketing di perusahaanya, selain tidak memiliki landasan dasar yang tepat untuk merekrut seorang social media, atau kembali ke diri Anda sendiri yang tidak siap menghadapi sejumlah wawancara yang baik. Jika Anda ingin mengejar karir di bidang social marketing atau strategy namun tidak merasa cukup percaya diri, ternyata semua itu dapat Anda pelajari.

Panduan Strategis Tanya Jawab untuk Menjadi Social Media Marketing

Nah, pertanyaan-pertanyaan ini kerap muncul pada saat merekrut seorang social media marketing. Mau tahu apa saja yang selalu dipertanyakan saat interview

Bagaimana Anda menggunakan media sosial sebagai alat untuk layanan pelanggan?

Social Media adalah jaringan yang hebat untuk melayani pelanggan karena Anda dapat berkomunikasi dengan pelanggan secara langsung. Gunakan platform analisis Facebook untuk melihat berapa besar yang menanggapi konten, dan menemukan seberapa besar konten Anda dapat di-sharing oleh followers Anda ke jaringan social media lainnya.

(Visited 173 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *