January 4, 2016

Suasana Wisata Berbeda dan Unik di Amerika Selatan

Share artikel ini

Ingin mencari sesuatu yang “bukan Asia”? Anda bisa menikmati pengalaman wisata yang berbeda di Amerika Selatan, tepatnya di Brasil dan Argentina, Chili, Kolombia, Bolivia, Venezuela.

Meski demikian, anda harus mempersiapkan segala sesuatunya, mulai dari memastikan paspor masih berlaku, mengurus visa, dan lain-lain. Akan tetapi, sebelum melakukan itu semua, pastikan dulu Negara tujuan Anda berlibur. Berikut ini adalah sejumlah alternative tujuan wisata di luar negeri yang bisa Anda pilih di Ameria Selatan.

1. Sao Paolo dan Rio de Janeiro, Brazil

Paulista Avenue, Roses House, Trianon Park, Marumbi Quarter, Bandeiras Monument adalah lokasi-lokasi atraktif di Sao Paolo. Sementara itu, di Rio de Janeiro, Anda bisa menyaksikan patung Yesus terbesar di dunia, yaitu Christ the Redeemer.

Sao Paolo dan Rio de Janeiro, Brazil

Sempatkan pula untuk menengok keunikan dari Botanical Garden, Metropolitan Chatedral, Candelaria Church, 15 November Square. Kunjungan ke Brasil belum lengkap jika tidak menyaksikan keindahan Iguazu Falls. Bagian Brasil yang berlokasi di Iguazu National Park ini akan menyuguhkan pemandangan air terjun yang elok dan memukau.

(Visited 350 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *