May 31, 2016

Tempat Berlibur untuk Anak TK dan SD

Share artikel ini

“Libur tlah tiba, libur tlah tiba, hore, hore…” Cuplikan lagu anak yang pernah dinyanyikan Tasya ini sampai sekarang masih sering didengar atau bahkan anak Anda nyanyikan. Memang lagu ini bercerita tentang keinginan anak untuk berlibur, apa saja kegiatan yang dapat mereka lakukan saat berlibur?

Liburan memang sangat dinanti anak-anak. Bayangkan, setelah mereka belajar selama setahun dan mendapatkan nilai rapornya sampai akhirnya mereka bisa menikmati libur merupakan momen yang sangat dinanti anak-anak.

Tidak hanya anak-anak saja yang menantikan liburan, orang tua pun sibuk merancang jadwal liburan untuk anak-anaknya. Bahkan banyak yang sudah memesan tiket dari jauh-jauh hari.

Namun sayangnya, terkadang orang tua memilih tempat liburan yang kurang sesuai dengan usia dan kebutuhan anak Anda. Ada baiknya Anda memperhatikan hal ini agar liburan dapat dinikmati oleh anak-anak dan bukan hanya mengikuti keinginan Anda saja.

Saat ini kita akan membahas mengenai liburan yang cocok untuk anak yang duduk di bangku TK dan SD (5-13 tahun). Anak-anak di usia ini memerlukan perhatian dan dampingan Anda karena mereka memiliki rasa ingin tahu yang tinggi sehingga ingin mencoba sesuatu yang baru.

Berikut tips memilih tempat liburan yang sesuai dengan anak usia TK-SD.

(Visited 1,038 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *