July 28, 2015

Tips Sukses dalam Berkarir

Share artikel ini

Apakah pekerjaan Anda adalah pekerjaan impian Anda? Apakah Anda merasa jenuh dengan situasi saat ini? Menjadi sukses di usia muda saat ini bukanlah hanya angan-angan semata. Hal ini dapat terwujud jika Anda berani keluar dari zona nyaman Anda karena hanya diri Anda sendirilah yang bisa mengubah nasib Anda.

Berikut ini adalah beberapa tips yang bisa membantu Anda dalam sukses berkarir.

1. Menjalin hubungan baik dengan rekan kerja

Membina hubungan baik dengan rekan kerja maupun dengan atasan sangatlah penting. Anda bisa memulainya dengan bersikap ramah dan sopan. Itu dapat menaikkan kinerja Anda di mata mereka karena kesan pertama adalah segala-galanya.

Bantulah rekan kerja Anda jika mereka mengalami kesulitan yang bisa Anda bantu seperti aplikasi komputer atau pekerjaan yang tidak dimengerti, dll karena mereka dapat senantiasa membantu Anda juga bila Anda sedang berada dalam kesulitan.
Jika Anda memiliki bawahan seperti asisten dan cleaning service,  perlakukan mereka dengan hormat dan sopan.

Semua orang pasti pernah bertemu dengan rekan kerja yang suka bergosip dan cenderung mencela orang lain, terutama ketika Anda sedang sibuk mengerjakan tugas – tugas Anda. Hal ini tidak dapat dihindari namun dapat diatasi dengan tidak menghiraukan mereka dan memfokuskan diri Anda pada pekerjaan yang ada di layar komputer Anda.  Pasti ada kalanya dimana Anda harus berhadapan dengan mereka, bersikaplah netral dan jangan terbawa pada arus yang negatif.

bagaimana sukses berkarir1

(Visited 232 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *