August 10, 2015

Tips Tampil Modis untuk Perempuan Berbadan Gemuk

Share artikel ini

Tren fashion saat ini tidak hanya didominasi untuk perempuan bertubuh ramping, namun juga bagi para perempuan bertubuh gemuk. Fashion bisa jadi menarik untuk dikenakan oleh siapa saja dengan ukuran tubuh apa saja, asal cocok dan sesuai. Meski demikian, tidak sedikit perempuan bertubuh gemuk yang merasa tidak mengikuti tren fashion yang ada saat ini. Sebenarnya hal tersebut bukan halangan untuk tampil modis dan gaya, karena pemilik tubuh yang cenderung gemuk bisa tetap tampil gaya dengan tren fashion terkini. Bagaimana tampilan busana bagi Anda yang bertubuh cenderung gemuk?

Berikut kami berikan cara-cara menyiasati para perempuan berbadan gemuk agar tetap tampil cantik, modis dan tetap percaya diri dengan tren fashion yang menjadi pilihannya.

1. Kenali lebih dekat bentuk tubuh Anda

Anda jauh lebih mengetahui bagian tubuh Anda, di mana bagian yang memiliki timbunan lemak berlebih. Dengan mengatahui proporsi dan bentuk tubuh Anda lebih dekat di setiap detilnya, Anda akan mengetahui bagian mana yang perlu ditutupi dengan gaya busana dan bagian mana yang tidak.

(Visited 120 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *