November 9, 2015

Karena 13 Hal Inilah Yang Membuatmu Jauh Dari Kesuksesan Di Waktu Muda

Share artikel ini

5. Stop berpikir

Bumi saja berputar selama 24 jam 365 hari tanpa henti, sudah pernah tahu efeknya bila bumi memutuskan untuk berhenti berputar? Dunia akan hancur dalam hitungan kurang dari 10 menit!

Sama halnya dengan hadiah tuhan yang diberikan kepada setiap manusia; yaitu otak dan akal pikiran.

Bila kamu terbiasa menggunakan kedua hal itu dalam batas yang ‘biasa-biasa aja’, maka proses yang dihasilkan juga pada level yang sama.

Beda ceritanya bila kamu terbiasa melatih otak dan pikiranmu melebihi batas normal, dalam arti kamu mengembangkan kedua anugrah tuhan tersebut untuk hal-hal positif demi masa depanmu yang baik.

Thomas Alfa Edison sukses setelah ribuan kali ia mencoba eksperimennya untuk menciptakan bola lampu listrik. Bayangkan bila ia merasa cukup dan tidak melanjutkan eksperimennya. Apakah mungkin kita menggunakan hasil jasanya?

13 faktor gagal sukses

Jadi, teruslah gunakan otak dan akal pikiranmu untuk mencapai hasil yang maksimal demi masa depanmu nanti. Walaupun menurut riset kita hanya bisa memaksimalkan sekitar 20% dari total kemampuan otak kita, pertajamkan daya ingat dan jangan biarkan berhenti berpikir. Baca buku, catat aktivitasmu di smartphone dan mendengarkan musik, adalah hal termudah yang bisa kamu lakukan.

Apakah faktor yang menjadi hal kegagalan suksesmu ada di atas? Nanti dulu, tahan komentarmu. Masih ada bagian kedua dari artikel ini, tetap di blog.sukawu.com.

Baca selanjutnya:

Part 2: Karena 13 Hal Inilah Yang Membuatmu Jauh Dari Kesuksesan di Waktu Muda

(Visited 270 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *