November 2, 2015

5 Alasan Kembali Kuliah saat Bekerja

Share artikel ini

5.  Beasiswa dan skill tambahan

Jika karir kita telah menanjak sempurna. Lalu kita ingin kuliah, bagaimana dengan biayanya? Bukankah biaya untuk melanjutkan kuliah mahal? Jika kita niat untuk kuliah, pastilah kita akan mendapatkan jalan untuk mewujudkannya.

info beasiswa

Tanpa beasiswa? pasti bisa! (image source: voa.islam)

Setidaknya dengan penghasilan yang ada kita bisa menabung atau menyisihkan dana khusus untuk kuliah. Kita tahu banyak beasiswa yang ditawarkan, akan tetapi jika kita ingin tetap bekerja di tempat saat ini, maka sebaiknya memang menggunakan biaya sendiri. Bisa juga kita ajukan pada perusahaan, apakah mau membiayai kuliah kita. Sebab ada beberapa perusahaan yang justru yang justru menuntut kita untuk melanjutkan kuliah guna meningkatkan kualitas karyawannya.

Ada pula yang memiliki alasan karena ingin mengekplorasi bidang yang berbeda dengan yang ditekuninya dalam dunia kerja. Hal ini dilakukan karena keinginan terpendamnya di masa lalu untuk bidang tertentu yang terpaksa ditunda kuliahnya karena berbagai alasan. Misalnya, sarjana ekonomi yang ingin menekuni bidang art & graphic. Ya, kenapa tidak dilakukan, karena mempelajari ilmu yang menjadi minat kita akan lebih mudah dilakukan sehingga hasilnya akan memuaskan.

(Visited 221 times, 2 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *