November 15, 2015

Prestasi 5 Anak Tercerdas Di Dunia

Share artikel ini

3. Vitaly Nechaev

Bagaimana jika dosen kita usianya 9 tahun? Bocah ganteng asal Ukraina bernama Vitaly Nechaev telah menjadi dosen untuk mata kuliah sejarah di Universitas Nasional Cherkasy saat masih berusia 9 tahun! Meskipun masih anak-anak, Vitaly sangat piawai dalam mengajar mahasiswa-mahasiswa yang umurnya jauh lebih tua. Karena tubuhnya yang mungil, Vitaly kerap naik ke atas kursi untuk mengajar para mahasiswanya. Ia sangat piawai dalam mengingat banyak tanggal dan peristiwa sejarah penting.

Vitaly_Nechaev_anak_ajaib

Bocah 9 tahun jadi Profesor Sejarah di Universitas Nasional Cherkasy, Ukraina  

Kejeniusan Vitaly di bidang sejarah memang sudah terlihat sejak ia balita, dengan gemar membaca ensiklopedia, buku mengenai sejarah maupun geografi.

Vitaly yang memiliki kecerdasan dan inteligensi melampaui umurnya itu merupakan putra dari Olha Nechaeva. Sang ibu membesarkan Vitaly seorang diri di sebuah kota yang berjarak 205 km dari ibu kota Ukranina, Kiev. Ibu Vitaly bercerita, ketika masih kecil, putranya justru mengalami keterlambatan bicara dibanding anak-anak lain yang berusia sebaya. Namun semua berubah ketika Vitaly berumur tiga tahun. Di usia itulah Vitaly fasih berbicara dan membaca. Sejak saat itu, ia tak bisa berpisah dari buku cerita sejarah dan ensiklopedia. Walaupun ia memiliki kelebihan dalam pendalaman ilmu geografi dan sejarah, namun ia memiliki hobi yang sama dengan teman-teman lainnya yaitu : bermain!

Vitaly kerap naik ke atas kursi saat mengajar para mahasiswanya
(Visited 496 times, 2 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *