May 21, 2016

5 Tips Berjalan dengan High Heels

Share artikel ini

1. Pastikan heels Anda muat

Sepasang heels yang sedang diskon sangat menggoda walaupun setengah ukuran lebih besar daripada ukuran Anda. Ukuran yang lebih besar sedikit saja akan sangat mempengaruhi cara berjalan Anda. Ukuran terlalu kecil membuat Anda meringis kesakitan, sedangkan ukuran terlalu besar akan membuat kaki Anda terpeleset dan berjalan dengan gaya yang aneh.

pastikan heels Anda muat

Sepatu yang baik tidak akan bergeser pada kaki Anda, namun juga tidak menyekiknya. Sebelum membeli Anda mencoba berdiri tegak dengan sepasang heels kemudian lihat ruangan kosong antara sepatu dan tumit Anda. Selalu coba untuk berjalan untuk mengetahui apakah heels terlepas atau kaki Anda terasa nyeri.

Ketika mengenakan sepatu peep-toe, pastikan jari-jari Anda tidak terjepit. Untuk heels dengan tali, pastikan pada saat berjalan tidak ada jarak antara sepatu dan tumit Anda. Pada penggunaan sepatu tertutup, perhatikan juga apakah jari-jari Anda terasa terjepit.

2. Lebih tebal lebih baik

Hindari hak sepatu yang tipis atau kurus seperti stiletto karena ketika dikenakan akan membuat kaki Anda bergetar dan kurang seimbang. Jangan mengenakan stiletto seperti foto di bawah ini setiap hari, berikan kaki Anda istirahat dan jangan lupa untuk melakukan peregangan setelah seharian mengenakan heels.

stiletto

(Visited 179 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *