May 21, 2016

5 Tips Berjalan dengan High Heels

Share artikel ini

3. Sesuaikan bantalan Anda

Kaki manusia tidak diciptakan sama semua, beberapa memiliki variasi sehingga rasanya sulit menemukan heels yang tepat untuk Anda. Anda tidak perlu membuat sepatu custom khusus untuk kaki Anda, Anda dapat membeli sepatu di toko dan menggunakan padding atau bantalan untuk sepatu yang tepat agar sesuai dengan kebutuhan Anda.

padding

Misalnya, bagian bawah sepatu terlalu keras maka Anda dapat menggunakan padding pada bagian depan kaki Anda. Atau bila bagian belakang sepatu Anda melukai tumit Anda, gunakan padding pada tumit Anda agar terlindungi dari gesekan.

4. Perhatikan cara berjalan

Jika Anda tidak terbiasa menggunakan sepatu heels, Anda mungkin berjalan dengan cara “khusus” dan berhati-hati. Namun sebenarnya Anda tidak perlu bingung saat mengenakan heels, cukup ikuti aturan berjalan seperti biasanya.

Pastikan bagian tumit Anda mendarat terlebih dahulu (sekalipun heels Anda tipis seperti ujung paku) dan kemudian bagian depan kaki Anda, sama persis ketika Anda berjalan tanpa mengenakan alas kaki. Hal ini akan membuat Anda merasa nyaman dengan mengenakan heels.

(Visited 179 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *