March 2, 2016

7 Kursus untuk Mahasiswa Aktif Masa Kini

Share artikel ini

4. Kursus fotografi

kursus fotografi

Bagi Anda yang sudah memiliki kamera DSLR namun belum dapat menggunakannya secara maksimal, ataupun Anda yang ingin menjadi profesional di bidang fotografi, maka dengan mengikuti kursus fotografi akan sangat membantu Anda dalam mencapai tujuan.

Apakah Anda tahu bahwa saat ini banyak orang mengikuti tren untuk mengambil foto-foto makanan dan mempostingnya di media sosial? Dengan kursus fotografi, siapa tahu Anda bisa memamerkan kreativitas dan keterampilan fotografi Anda di dalam food styling atau seni menata makanan agar terlihat lebih menarik dan menggoda?

(Baca juga: Manfaat kursus fotografi)

Biasanya kursus fotografi tidak hanya mengajarkan Anda untuk mengambil gambar pada kondisi-kondisi tertentu, tetapi juga untuk meng-edit foto yang sudah Anda ambil. Bila Anda juga menyukai pembuatan film dan video, maka Anda juga dapat mengikuti kursus pembuatan film.

5. Kursus menari

kursus menari

Apakah Anda memiliki cita-cita untuk menjadi penari profesional? Ataukah Anda memiliki hobi menari? Kursus menari dapat melatih keterampilan Anda, sekaligus mengurangi tingkat stress Anda. Anda dapat belajar tarian tradisional seperti Tari Saman, Tari Legong dan Tari Pendet; tarian modern seperti hip-hop dance atau break dance yang digemari anak muda kekinian; dan bahkan tarian mancanegara seperti Balet, tari Flamenco atau Waltz dan juga Line Dance yang juga disebut sebagai olahraga kombinasi dengan tari.

Karena tingkat kesulitan yang berbeda-beda dan perlunya teman berlatih, maka dengan mengikuti kursus menari, Anda dapat berlatih dan juga bersosialisasi dengan penari lainnya. Jangan lupa untuk melakukan pemanasan ya!

(Visited 1,024 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *