July 31, 2015

Cara Membedakan Kursus Yang Berkualitas Dan Yang Tidak Berkualitas

Share artikel ini

4. Mintalah free trial

Jika tempat kursus Anda mengadakan kelas free trial, ada baiknya Anda mengikuti kelas tersebut terlebih dahulu sebelum Anda mendaftar. Jika tidak ada free trial, cobalah tanya apakah Anda dapat mengikuti kursus sekali bayar. Dengan begitu, Anda dapat merasakan apakah suasana kelasnya nyaman, sistem pembelajaran baik, dan yang paling penting adalah kualitas pengajarnya.

cara memilih tempat kursus berkualitas
Coba Anda bayangkan, jika  suasana kelasnya gaduh dan membuat Anda sulit untuk berkonsentrasi dan pengajarnya juga tidak dapat menjelaskan materi dengan baik, itu juga akan menjadi kesulitan bagi Anda juga bukan? Anda juga akan menghabiskan uang Anda dengan sia-sia tanpa mendapatkan hasil apapun. Dengan demikian, masa percobaan ini penting sebelum mendaftar karena Anda akan belajar disana untuk waktu yang tak singkat. Apalagi, ada beberapa tempat kursus yang mewajibkan Anda untuk membayar 6 bulan atau 1 tahun sekaligus.

Yang paling terpenting adalah jangan buat keputusan yang tergesa-gesa yang dapat merugikan Anda. Pikirlah matang-matang sebelum Anda membuat keputusan. Semoga postingan ini dapat membantu Anda agar lebih berhati-hati dalam menyeleksi tempat kursus yang Anda inginkan. Semoga berhasil!

(Visited 140 times, 2 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *