August 25, 2015

Karir Bidang Sosial Media yang Kini Populer

Share artikel ini

Berikut simak tips menarik untuk mengembangkan skill di bidang sosial media:

*Pastikan sosial media sebagai pilihan karir Anda

Berbagai hal yang terjadi di sosial media seringkali tidak jelas dan apa saja bisa terjadi di sosial media yang ada di dunia maya tersebut. Apalagi pesatnya perkembangan teknologi dan tren sosial media yang cepat berubah. Bisa saja akun jejaring sosial yang Anda tangani mengalami penurunan jumlah followers, yang berarti terancamnya karir Anda. Jika Anda tidak tahan dengan berbagai kejutan yang terjadi di internet, karir di sosial media mungkin bukan pilihan terbaik untuk Anda.

*Tidak gagal teknologi dan ikuti tren terkini

Pastikan Anda dapat menginvestigasi semua saluran sosial media populer yang ada pada berbagai situs. Pelajari cara kerja sosmed tersebut dan gunakan berbagai aplikasi untuk mendukung skill Anda. Misalnya saja, Anda perlu mempelajari skill dasar dari program Photoshop untuk memposting berbagai gambar dan konten di jejaring sosial yang Anda sasar.

*Terus pelajari hal-hal baru untuk tingkatkan skill

Selain gelar dan kualifikasi akademis bidang tertentu, Anda juga perlu mempelajari berbagai fenomena yang terjadi di bidang sosmed. Seperti menghadiri seminar dan pertemuan yang berhubungan dengan sosmed dapat memberikan pembelajaran baru untuk Anda.

(Visited 468 times, 3 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *