August 5, 2015

Kelebihan Dan Kekurangan Kursus Privat

kelebihan dan kekurangan kursus privat, manfaat dan kekurangan kursus privat
Share artikel ini

3. Guru kurang berkompeten

Guru-guru yang mengajar di kursus lembaga pastinya sudah terbukti bagus karena lembaga akan menyortir guru yang berkompeten untuk mengajar. Namun, jika kursus privat bersifat pribadi sehingga kita tidak terlalu mengetahui bibit, bebet dan bobot guru tersebut, sangat pentingnya bagi kita untuk menanyakan rekomendasi dari teman dan keluarga supaya guru privat yang terpilih untuk mengajari anak Anda memang berkualitas bagus.

Guru yang berkualitas juga bukan berarti guru yang sangat cerdas di bidangnya. Terkadang, guru yang cerdas lalai dalam mengajarkan dan mendisiplin anaknya. Namun sebaliknya, guru yang berkualitas tinggi dan berkompeten berarti guru yang cerdas di bidang mereka masing-masing dan juga tidak memanjakan anaknya. Mereka akan mengajari anak cara untuk disiplin dalam belajar serta tidak akan membuatkan pekerjaan rumah anaknya, tetapi membantu mereka dalam cara pengerjaannya.

Sekian keuntungan dan kekurangan dari kursus privat. Semoga postingan ini dapat mempermudah Anda dalam memilih kursus privat yang tepat bagi buah hati Anda.

(Visited 239 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *