November 19, 2015

Kembangkan Sikap Mental Positif Anda

Share artikel ini

Nah, berikut ini adalah cara-cara untuk mengembangkan Mental Positif:

1. Berpikir Maju Kedepan

Sebuah fakta menjelaskan bahwa jika pikiran Anda dapat fokus sebanyak mungkin pada saat ini dan yang akan datang, Anda dapat meminimalkan sebuah kekhawatiran dan ketakutan yang mengarah ke aura negatif. Jika Anda menemukan pikiran Anda terkukung dalam apa yang telah terjadi atau apa yang belum terjadi, ingatlah bahwa hanya masa kini yang dapat kita kontrol. Jadi cobalah untuk berpikir sedikit maju, sehingga hal-hal positif akan selalu menghampiri pikiran Anda setiap saat.

2. Positive Thinking

Cukup tanyakan pada diri kita, ”Apakah ini positif atau negatif?”. Ketika kita gagal menguasai pikiran kita, maka reaksi kita cenderung akan negatif. Semakin sering kita berlatih menggunakan sikap mental positif, semakin cepat kita menyadari munculnya pikiran negatif. Hal ini adalah hukum universal, seperti layaknya hukum gravitasi atau pertukaran energi. Tidak akan mudah untuk mengubah pola pikir Anda, namun usahanya sebanding dengan hasil yang bisa Anda petik.

3. Aktif Olah Raga

Sebuah fakta menjelaskan bahwa rajin berolahraga akan mampu membuat perasaan seseorang menjadi lebih baik. Cobalah sekedar jalan-jalan ataupun lari santai sekitar lima kilometer atau lebih. Lalu, ketika Anda merasa down, aktivitas olahraga lima belas menit dapat membuat diri kita menjadi lebih baik.

(Visited 339 times, 2 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *