April 28, 2016

Kepribadian Berdasarkan Warna Favorit Part 2

Share artikel ini

Abu-abu

Jika abu-abu adalah warna favorit Anda, Anda bersikap netral tentang kehidupan, cenderung acuh tak acuh. Anda mencoba melindungi diri dari dunia luar seakan-akan mengisolasi diri dari orang lain.

Anda lebih suka keberadaan nyaman, aman, seimbang dan tidak pernah menginginkan banyak kegembiraan. Anda biasanya akan berkompromi untuk menjaga keseimbangan dan stabilitas Anda.

abu-abu

Anda praktis dan tenang, tidak suka menarik perhatian dan dapat diandalkan. Anda ingin menjaga perdamaian, tidak emosional namun juga tidak menunjukkan antusiasme tentang apapun dalam hidup Anda.

Anda adalah pekerja keras, berkomitmen dan setia untuk pekerjaan Anda apapun itu. Anda memiliki barang dengan warna lain selain abu-abu untuk menunjukkan bahwa Anda tidak kusam.

Anda cenderung ragu-ragu dan kurang percaya diri apa bila menemukan kesulitan untuk membuat pilihan dalam situasi hidup Anda. Anda bisa mengendalikan emosi Anda dan menghindari rasa sakit emosional. Anda cenderung membuat penilaian yang adil dan seimbang. Anda lebih memilih untuk tidak terlibat.

(Visited 603 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *