April 28, 2016

Kepribadian Berdasarkan Warna Favorit Part 2

Share artikel ini

Hitam

Kehormatan dan kekuasaan penting bagi penyuka warna hitam. Anda independen, berkemauan dan bertekad keras, serta ingin mengendalikan diri sendiri dan situasi. Anda konservatif dan konvensional, terkadang terlalu serius untuk kebaikan Anda sendiri. Anda harus membawa beberapa warna ke dalam hidup Anda agar lebih menyenangkan.

Anda mungkin menakutkan untuk rekan terdekat Anda, terkesan menuntut dan menjadi diktator. Anda mempunyai penampilan sebagai seseorang yang bermartabat dan hebat dalam mengendalikan. Anda ingin menjaga jarak dengan orang-orang, menjaga emosi dan membuat penghalang antara diri sendiri dan orang lain.

hitam

Anda mungkin menciptakan aura misteri dan intrik. Anda menyimpan pikiran dan perasaan di dalam diri sendiri dan tidak pandai berbagi diri dengan orang lain. Anda memastikan semua pekerjaan selesai seperti yang diperlukan sampai ke detil terakhir.

Warna hitam mungkin menjadi warna kenyamanan Anda yang memungkinkan Anda untuk mundur dan bersembunyi dari dunia nyata. Anda mungkin bersembunyi pada waktu yang sulit seperti periode kesedihan untuk proses penyembuhan batin tanpa campur tangan dari orang lain.

Anda mungkin seorang remaja atau dewasa muda bersembunyi di balik hitam sambil mencari identitas Anda sendiri atau warna sejati Anda. Anda mungkin telah kehilangan arah dalam hidup dan akan melalui fase yang sangat negatif.

Tidak menemukan warna Anda? Baca artikel sebelumnya!

Artikel terkait:

Kepribadian Berdasarkan Warna Favorit

Pekerjaan Apa yang Sesuai Dengan Tipe Kepribadian Anda?

Manfaat Sekolah Kepribadian Diri

(Visited 243 times, 2 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *