October 9, 2015

Keuntungan dan Kekurangan Bisnis MLM

Share artikel ini

Keuntungan Bisnis MLM

1. Multi Level Marketing memungkinkan Anda mendapatkan gaji pasif. Dapat satu orang saja, akan dapat melanjutkan pekerjaannya dan secara otomatis dapat memberikan keuntungan besar bagi Anda. Dengan Multi Level Marketing Anda dapat dengan mudah menjadi boss dan bekerja sesuai dengan kenyamanan Anda sendiri. Bisnis MLM merupakan model rantai bisnis di mana bawahan yang akan menjalankan bisnisnya.

2. Anda tidak akan diminta untuk melakukan tugas rutin setiap harinya. Selain itu banyak tersedia produk dan layanan yang dipromosikan melalui MLM, sehingga Anda dapat memilih produk dan layanan apa saja yang ingin dijual. Bahkan tingkat pertumbuhan bisnisnya sangat cepat, jika Anda lebih cerdas dan rajin dapat memberikan peluang untuk meningkatkan bisnis dalam 1 bulan.

3. Bentuk pemasarannya membutuhkan biaya start-up yang rendah, bahkan terkadang tidak terlalu penting jika dibandingankan dengan bentuk bonus yang diperoleh. Setelah Anda membuat banyak jaringan bisnis dari atas ke bawah, Anda akan mendapatkan remunerasi dari perusahaan tanpa harus melakukan banyak pekerjaan.

4. Tidak banyak biaya yang Anda butuhkan untuk menggelar sesi pelatihan di jaringan bawah Anda. Cukup melakukan presentasi di mana saja, Anda akan menciptakan sebuah jaringan baru dan meningkatan bonus atau pendapatan di bisnis MLM. Bahkan Anda dapat menjangkau semua orang untuk bergabung di MLM. Tidak ada kendala usia, warga negara mana, faktor geografi sekalipun.

(Visited 365 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *