October 9, 2015

Keuntungan dan Kekurangan Bisnis MLM

Share artikel ini

Kekurangan Bisnis MLM

1. Inti dari Multi Level Marketing adalah menciptakan rantai bisnis dalam bentuk piramida dari atas ke bawah. Sayangnya hampir 90% banyak orang gagal melewati tingkat pertama dan akhirnya dalam tiga bulan pertama bisnis Anda akan gagal.

2. MLM wajib membutuhkan ketrampilan pribadi dan komunikasi yang handal dan penuh percaya diri. Sayangnya tidak semua orang diberikan kelebihan seperti ini yang akhirnya bisnis Anda tidak berjalan.

3. Produk dan jasa yang dipromosikan Multi Level Marketing biasanya sering gagal untuk menarik perhatian pembeli. Bahkan begitu hampir setiap hari melakukan presentasi kepada semua pihak, terkadang satupun tidak ada yang bergabung. Dominan peserta yang diajak akan melihat dulu latar belakang perusahaan, jenis usaha atau pun produk yang dihasilkan. Hingga akhirnya si calon anggota merasa bosan dan akhirnya memutuskan untuk tidak bergabung.

4. Dalam Multi Level Marketing Anda harus memiliki jaringan sosial yang luas untuk menciptakan jaringan yang ada di bawah Anda. Kebanyakan orang memulai dengan antusiasme yang cukup tinggi dan si pendengar pun demikian, namun ketika akan mendaftar akhirnya ditolak.

5. Bonus yang diberikan setiap merekrut anggota sangat kecil, atau harus memperoleh 3 orang lagi untuk mendapatkan bonus sampai 10 persen. Artinya harus benar-benar berusaha untuk mendapatkan anggota di bawah jaringan Anda agar bonus dapat diperoleh.

Nah, setelah mengetahui keuntungan dan kekurangan bisnis Multi Level Marketing, apakah Anda masih berminat untuk terjun ke dalam bisnis ini? Silahkan share pendapat Anda di kolom komentar di bawah ini.

Baca juga:

(Visited 365 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *