August 4, 2015

Memilih Antara Kursus Online Dan Kursus Reguler

Share artikel ini

Kekurangan Kursus Online:

1. Harus selalu terhubung dengan Internet

Kursus online harus membutuhkan koneksi internet karena sistemnya yang secara online. Jika tidak ada internet, maka Anda tidak bisa melakukan kursus. Oleh karena itu, Anda harus selalu memiliki atau terhubung dengan internet. Namun, apakah Anda dapat selalu terhubung dengan internet? Bisa saja sewaktu-waktu internet Anda mengalami gangguan atau internet anda rusak sehingga menghambat Anda dalam proses belajar-mengajar.

2. Tidak dapat berinteraksi secara langsung

Jika Anda mengambil kursus online, Anda tidak dapat berinteraksi secara langsung dengan pembimbing maupun kawan dalam kelas Anda. Anda juga hanya bisa menerima informasi atau materi yang disampaikan oleh pembimbing tetapi Anda tidak dapat bertanya dengan pembimbing anda tentang materi yang tidak Anda pahami.

Apakah Anda sudah mengetahui kursus manakah yang lebih tepat untuk Anda? Semoga postingan  ini dapat memberi gambaran kursus yang lebih tepat untuk Anda. Sebelum Anda mengambil kursus, pastikan bahwa kursus yang akan Anda tekuni benar-benar sudah sesuai dengan kebutuhan dan keinginan Anda. Semoga berhasil!

(Visited 122 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *