August 7, 2015

Memilih Antara Yogurt Yunani Dan Yogurt Biasa

Share artikel ini

6. Gula

Kebanyakan memakan gula bisa membuat kita terkena penyakit diabetes. Mengerikan sekali, bukan? Jika Anda menyukai yogurt, Anda bisa memilih yogurt yunani dibandingkan dengan yogurt biasa karena yogurt biasa mengandung gula dua kali lebih banyak dari yogurt yunani. Anda lebih baik untuk tidak membeli yogurt yunani yang memakai pemanis tambahan. Anda dapat menyeimbangkan keasaman yogurt yunani dengan memakannya bersama buah-buahan seperti pisang dan buah kesukaan Anda. Anda juga bisa menggunakan madu diatas yogurt yunani untuk memberikan rasa manis pada yogurt Anda.
Selain itu, Anda juga dapat menggunakan yogurt yunani untuk mensubstitusi mayonaise karena krim kental yogurt bertekstur hampir sama dengan mayonaise dan dapat memberikan rasa yang lebih menarik serta menyehatkan.

7. Kolesterol

Dalam jumlah yang sama, yogurt yunani memiliki 10mg kolesterol lebih banyak dibandingkan dengan yogurt biasa yang hanya mengandung sekitar 5mg kolesterol. Ada baiknya bagi Anda yang memiliki kadar kolesterol yang cukup tinggi untuk memilih yogurt biasa dibandingkan yogurt yunani.

Dari semua perbandingan gizi yang telah di sampaikan, Anda tentu menjadi lebih mengetahui manfaat dan keistimewaan yogurt yunani dan yogurt biasa. Akan tetapi, kebanyakan orang setuju bahwa yogurt yunani memiliki kandungan gizi yang lebih baik daripada yogurt biasa. Tetapi, itu semua kembali pada diri Anda masing-masing. Jadi, walaupun keduanya sama-sama bermanfaat bagi diri Anda, pilihlah asupan makanan yang sesuai dengan kebutuhan Anda.

(Visited 621 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *