November 21, 2015

Mendapatkan Pekerjaan Yang Kita Impikan

Share artikel ini

3. Perluas Jaringan

Terkadang kita tidak akan tahu darimana akan mendapatkan pekerjaan impian tersebut. Tanpa diduga, kesempatan tersebut bisa datang dari kerabat, sahabat ataupun jaringan Anda.

Ceritakanlah kemampuan terpendam yang dimiliki kepada jaringan Anda. Senang menyanyi? Tidak ada salahnya Anda menceritakan tersebut kepada rekan bisnis Anda. Siapa tahu mereka mempunyai kenalan yang mencari tenaga penyanyi. Cobalah untuk memperluas jaringan dengan orang-orang, terutama yang bekerja di bidang yang Anda impikan.

4. Jadikan Kerja Sampingan

Tidak ada salahnya pekerjaan impian tersebut bisa dijadikan sampingan terlebih dahulu. Hal ini untuk mengolah kemampuan yang Anda miliki. Ketika Anda ingin menjadi seorang Internet Marketing, jangan terlebih dahulu menjadikan profesi tersebut sebuah pekerjaan utama. Yakinkan Anda mewujudkannya dengan mengambil kursus, lalu mencobanya dalam sebuah proyek kecil untuk mengetahui seberapa besar kemampuan yang telah Anda miliki.

Sebuah rencana profesi akan membantu membimbing Anda ketika Anda mengejar tujuan Anda, baik jangka pendek maupun jangka panjang.

(Visited 384 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *