August 12, 2016

Mengintip Keseruan Kegiatan Summer Discovery Program Bersama Sukawu.com

Share artikel ini

Anak dan remaja dari usia 5 – 20 tahun merupakan sasaran dari kegiatan Summer Discovery Program yang diadakan oleh Sukawu pada tanggal 20 – 30 Juni 2016 yang lalu. Lembaga kursus pendidikan non-formal terkemuka pun langsung dihadirkan sebagai pengisi acara program summer bersama Sukawu.com.

“Kami sangat senang dapat menyelenggarakan Summer Discovery Program agar dapat membantu mewujudkan impian anak Indonesia”, tutur DR Teddy Tjandra, CEO dari Sukawu.com

Kegiatan ini diadakan di masing-masing lembaga seperti Darwis Triadi School of Photography, Indonesia Patisserie School, Berlitz Language Center, SAE Institute dan Jaya Suprana School of Performing Arts. Puluhan anak yang berpartisipasi dalam program ini mendapatkan program yang menarik dan pengalaman yang unik dari ahlinya.

Para remaja dari Sukawu.com Summer Discovery Programme belajar memotret di alam bebas

Ibu Fitri selaku perwakilan dari Jaya Suprana School of Performing Arts mengatakan bahwa penting untuk mengenalkan bakat dan minat anak sejak usia dini. “Beberapa orang tua mengaku bahwa mereka tidak mengetahui secara pasti pada saat memilihkan kegiatan yang dapat mendukung bakat dan minat anaknya,” tuturnya.

Oleh sebab itu, salah satu program yang laris di kalangan pelajar dan orang tua adalah program summer pada saat liburan sekolah. Program ini selain mengisi waktu liburan juga bermanfaat untuk mengeksplorasi kesukaan anak bahkan ada yang menemukan bakatnya di bidang akting maupun musik drum.

Sukawu.com Summer Program Anak belajar bikin pizza bersama IPS

Para anak dari Sukawu.com Summer Discovery Programme belajar membuat pizza

“Kegiatan yang diselenggarakan oleh Sukawu bervariasi dan dilakukan oleh para ahli di bidangnya. Ini benar-benar kegiatan yang sungguh lain daripada yang lain”, jelas Ibu Jessica yang anaknya berpartisipasi dalam Summer Discovery Program kategoria usia 15-20 tahun.

 

Kegiatan ini dilakukan dengan sangat interaktif, anak diajari agar percaya diri dalam tampil berakting dan melakukan presentasi dalam bahasa Inggris. Peserta juga dikenalkan pada program memasak dan fotografi yang tidak kalah serunya.

Acara Summer Discovery Program ditutup pada tanggal 30 Juni 2016 dengan Graduation Ceremony yang dihadirkan oleh Dr Teddy Tjandra serta pakar pendidikan Antonius Wahyu Sapta sebagai pembicara dalam sesi tanya jawab dengan Ratna Veronica sebagai Konselor Sukawu dengan tujuan untuk memberikan inspirasi kepada orang tua.

Ayo lanjutkan mengasah minat bakat anak-anak kita sekarang juga bersama Sukawu.com!

Baca juga event Sukawu.com yang lainnya dengan klik link di sini 🙂

(Visited 160 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *