February 19, 2016

Menguasai Bahasa Inggris Adalah Modal Dasar Untuk Anak Berprestasi

Share artikel ini

Di tengah era globalisasi saat ini menguasai bahasa asing seperti bahasa Inggris sebagai bahasa internasional utama yang paling banyak digunakan di dunia bukan hanya sekedar tren tetapi sudah menjadi kebutuhan dan kunci utama memasuki dunia global. 

 

Bahasa Inggris Sangat Berguna Untuk Anak

Keterampilan berbahasa Inggris merupakan modal dasar yang akan digunakan anak untuk bersosialisasi dalam keseharian maupun untuk berpresentasi di dunia kerja nantinya. Namun sayangnya, banyak di antara kita yang mengirimkan anak mengikuti kursus bahasa Inggris hanya untuk mengejar ketertinggalan nilai pekerjaan rumah (PR) bahasa Inggris di sekolah.

Itulah sebabnya, orang tua yang berorientasi masa depan sebaiknya memasukkan anaknya untuk kursus bahasa terutama bahasa Inggris.

Bahasa internasional ini sangat diperlukan untuk bersosialisasi. Sebab, mereka yang sukses di pekerjaannya sebagian besar adalah mereka yang pandai berhubungan dengan orang lain.

Dengan adanya kursus bahasa Inggris, rasa percaya diri anak akan berkembang dengan pembelajarnya dari membaca, menulis, berbicara sampai mendengar. Anak dapat membangun fondasi yang kuat dalam struktur dasar bahasa, menulis kalimat, ejaan akurat dan penggunaan tanda baca yang benar sampai menguasai tata bahasa dan memperluas kosa kata bahasa Inggris jika ingin naik dari tingkat pemula ke tingkat yang lebih maju.

Mengikuti kursus bahasa Inggris banyak membuka kesempatan seperti mendapatkan pendidikan yang berkualitas, misalnya kuliah atau lewat beasiswa di berbagai negara seperti Australia, Inggris atau Amerika Serikat maupun saat mempelajari ilmu lewat buku-buku berbahasa Inggris yang sudah umum di mana-mana.

Tunggu apa lagi? Ayo buruan ajak si anak ikut kursus bahasa Inggris sekarang juga di tempat lembaga terpercaya melalui Sukawu.com.

(Visited 218 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *