August 10, 2015

Olahraga Air Terbaik di Indonesia

Share artikel ini

Karang Nuggal

Karang Nunggal pada dasarnya merupakan sebuah pantai yang terisolasi dengan pemandangan spektakuler di atas sebuah batu besar dan tinggi di pantai tersebut. Karang Nunggal merupakan tempat yang cocok bagi Anda yang telah mahir dalam berselancar karena tempatnya yang berbatuan dan hanya dapat diselancar saat air pasang. Di sini, Anda bisa mendapatkan pengalaman berselancar yang tidak akan Anda lupakan disini.

Legok Pari

Legok Pari merupakan tempat berselancar yang paling favorit diantara ketiga tempat berselancar tersebut karena tempatnya yang relatif aman dan nyaman dan ombak yang tidak terlalu tinggi sehingga menarik perhatian pengunjung yang memang ingin belajar berselancar atau bagi peselancar yang masih pemula. Anda juga tidak perlu khawatir karena ada guru pembimbing profesional yang dapat mengajari Anda cara dan teknik berselancar yang baik dan benar.

Bulak Benda

Yang terakhir dan tidak kalah pentingnya adalah Bulak Benda, lokasi ini memang diperuntukkan bagi peselancar yang telah mahir atau peselancar profesional karena gelombang ombaknya yang relatif tinggi dan menantang. Gelombang ombak dapat membuat dinding panjang pada air atau bahkan barel yang merupakan wahana sempurna bagi peselancar.

Tentu saja selain beselancar, Anda dapat menikmati berbagai wahana olahraga air seperti bermain jet-ski, banana boat, snorkeling, memancing ataupun berenang dan berkemah atau hiking. Jangan lupa untuk menikmati makanan di warung atau tempat makan kecil yang terdapat di sepanjang pesisir pantai selepas bermain. Mereka juga menawarkan berbagai hidangan yang lezat dan bergizi. Anda juga dapat menikmati matahari tenggelam sambil bersantai ataupun berjalan kaki di sepanjang pesisir pantai.

(Visited 227 times, 3 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *