November 10, 2015

Part 2: Karena 13 Hal Inilah Yang Membuatmu Jauh Dari Kesuksesan di Waktu Muda

Share artikel ini

7. Mereka

Mereka? Yang dimaksud adalah suatu imajinasi yang tercermin dari sifat egoisme dan anti kritik. Kamu sering bukan menemui teman yang sifatnya ‘suka nyalahin’, entah itu kepada temannya sendiri, orang lain ataupun situasi kondisinya?. Itu adalah salah satu sifat ego yang bila kamu pelihara di sepanjang perjalanan hidupmu, lambat laun akan membentuk karakter pengecut.

Yang mengontrol sukses atau tidaknya hidupmu adalah dirimu sendiri, walaupun kamu dikelilingi puluhan bahkan ribuan teman. Semua tergantung bagaimana kamu bersikap, bagaimana kamu memproses apa yang terjadi di sekitarmu dengan cermat, teliti dan mendengarkan saran orang lain.

13 faktor gagal sukses

Walaupun kamu ditempatkan di tengah-tengah lingkungan orang jahat, bila kamu fokus dan berani menolak hal yang negatif, siapapun di sekitarmu pasti tidak akan berpengaruh. Belajar menerima kesuksesan dan kegagalan dengan melihat kedalam diri sendiri lebih dulu, jangan pernah menyalahan orang lain dan hal di luar sana. Ingat! alasan demi alasan karena kegagalan adalah sifat pengecut yang tidak akan pernah bisa mengakui kesalahan dirinya.

(Visited 207 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *