February 7, 2016

Ramalan Shio Ayam di Tahun Monyet 2016

Share artikel ini

Saat pergantian tahun biasanya dijadikan momen untuk memprediksi nasib dan peruntungan selama satu tahun mendatang. Salah satu cara untuk memprediksi nasib dan peruntungan itu dengan menggunakan ramalan Shio atau yang disebut dengan zodiak Tionghua (Chinese Zodiac). 

 

Di dalam kalender atau zodiak Tionghua terdapat 12 shio yang dilambangkan dengan hewan, yaitu (dari urutan pertama sampai terakhir): tikus, kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing dan babi.

Shio ayam adalah shio ke-sepuluh dari urutan 12 zodiak shio. Orang yang lahir di tahun 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005  adalah shio ayam.

Penasaran, bagaimana peruntungan Anda dengan shio ayam di tahun Monyet Api? Ayo simak selanjutnya.

Bukan shio ayam? Ayo cek tanggal tahun lahir Anda dengan daftar 12 shio serta keberuntungan shio Anda di tahun monyet 2016 di sini.

Shio Ayam

Sifat shio ayam adalah pemikir yang cepat, praktis dan banyak pengetahuan, Anda cenderung berada di zona nyaman sehingga jarang berani melakukan terobosan baru. Itulah sebabnya ramalan untuk shio ayam tahun 2016 tampaknya Anda harus memandang secara lebih luas terhadap kehidupan Anda.

Jangan terpaku pada hal-hal yang selalu berulang tanpa mendapatkan keuntungan. Karena ide Anda banyak, maka segeralah focus pada satu persoalan agar mampu membuat strategi yang jelas. Selain itu kegiatan yang meningkat di tahun 2016 harus diwaspadai karena mempengaruhi kesehatan Anda.

Karir : Kesukaan Anda pada pekerjaan yang detil kadang dianggap oleh partner kerja sebagai hal yang lamban. Jika demikian, cobalah evaluasi kembali cara kerja Anda, jika perlu tetapkan deadline agar pekerjaan selesai tepat waktu. Ingat bahwa tidak ada orang yang sempurna di dunia ini, apalagi di dunia kerja yang memerlukan kecepatan dan ketepatan waktu mengharuskan Anda sesegera mungkin menyelesaikan pekerjaan. Jika perlu, mintalah bantuan rekan kerja untuk ikut membuat strategi bagaimana menyelesaikan pekerjaan dengan sempurna tetapi dalam waktu yang tidak terlalu lama. Sebab, jika Anda masih berkukuh pada pendapat Anda tentang kesempurnaan yang menyita waktu, maka akan berdampak pada karir yang melambat.

Keuangan : Shio ayam cenderung perfeksionis, maka tidak mengherankan jika mampu mengelola keuangan dengan baik di tahun 2016 ini. Prioritas Anda untuk pengaturan keuangan sudah mumpuni sehingga Anda mampu mengurangi pengeluaran-pengeluaran yang tidak penting. Akan tetapi kadang manusiawi saja ketika Anda tergoda untuk mengeluarkan uang bagi hal-hal yang Anda senangi, walaupun begitu secara keseluruhan Anda tetap cermat menghitung pengeluaran.

Kesehatan : Anda suka sekali bergabung dengan kelompok lain untuk melakukan kegiatan, termasuk olahraga. Sayangnya, walaupun olahraga yang Anda lakukan secara rutin cukup baik, namun tetap ada tanda-tanda tubuh yang melemah di pertengahan tahun 2016. Barangkali bukan karena olahraga yang Anda lakukan, tetapi control terhadap asupan makanan belum sepenuhnya Anda jalankan. Itulah sebabanya mengatur pola makan perlu lebih diprioritaskan, jika perlu lakukan diet yang tepat.

Hubungan  : Shio ayam memiliki sifat ingin dikagumi dan sangat memperhatikan penampilan mereka. Itulah sebabnya shio ayam tampaknya harus menemukan pasangan yang bisa mengerti keinginannya. Itulah sebabnya ciptakan komunikasi yang menyenangkan agar hubungan Anda abadi. Sedangkan dalam  hubungan keluarga tampaknya Anda harus sedikit mengerem emosi. Sebab kemampuan Anda berfikir dan kecerdasan Anda yang lebih unggul dibandingkan orang lain seringkali menyebabkan Anda mengeluar kata-kata yang kadang menyakit perasaan orang lain, padahal maksud Anda baik.

Apakah Anda dan kawan Anda shio ayam? Yuk, share ramalan shio ayam. Kalau bukan shio ayam, baca juga ramalan untuk shio lainnya…

Baca juga:

Ramalan Shio Tikus Untuk Tahun Monyet 2016

Ramalan Shio Kerbau Untuk Tahun Monyet 2016

Ramalan Shio Macan di Tahun Monyet 2016

Ramalan Shio Kelinci di Tahun Monyet 2016

Ramalan Shio Naga di Tahun Monyet 2016

Ramalan Shio Ular di Tahun Monyet 2016

Ramalan Shio Kuda di Tahun Monyet 2016

Ramalan Shio Kambing di Tahun Monyet 2016

Ramalan Shio Monyet di Tahun Monyet 2016

(Visited 1,944 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *