February 7, 2016

Ramalan Shio Babi di Tahun Monyet 2016

Share artikel ini

Saat pergantian tahun biasanya dijadikan momen untuk memprediksi nasib dan peruntungan selama satu tahun mendatang. Salah satu cara untuk memprediksi nasib dan peruntungan itu dengan menggunakan ramalan Shio atau yang disebut dengan zodiak Tionghua (Chinese Zodiac). 

Di dalam kalender atau zodiak Tionghua terdapat 12 shio yang dilambangkan dengan hewan, yaitu (dari urutan pertama sampai terakhir): tikus, kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing dan babi.

Shio babi adalah shio terakhir dari urutan 12 zodiak shio. Orang yang lahir di tahun 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, 2007  adalah shio babi.

Penasaran, bagaimana peruntungan Anda dengan shio babi di tahun Monyet Api? Ayo simak selanjutnya.

Bukan shio babi? Ayo cek tanggal tahun lahir Anda dengan daftar 12 shio serta keberuntungan shio Anda di tahun monyet 2016 di sini.

Shio Babi

Sifat shio babi adalah baik hati dan selalu dihormati tanpa rekayasa. Sebab ia memiliki sikap dan cita rasa yang baik. Itulah sebabnya ramalan untuk Shio Babi di tahun 2016 memperkirakan bahwa Anda akan menjalani sepanajang tahun ini dengan optimis.

Kebaikan yang Anda tanamkan sejak lama membuat Anda lebih leluasa dalam mengandeng partner kerja untuk bisnis atau pekerjaan yang Anda lakukan. Tinggal pilih mana yang sesuai dengan kemampuan dan menguntungkan bagi Anda. Sayangnya, keberuntungan itu bisa saja berlalu dengan cepat akibat partner kerja yang kurang bisa dipercaya atau factor lain di luar kendali Anda. Untuk itu tetaplah focus pada pekerjaan, berfikir positif dan ambil hikmah dari segala kejadian.

Karir : Sifat Anda yang kadang tidak tenang dank eras kepala membuat karir Anda sedikit terhambat. Cobalah evaluasi diri mengapa Anda melakukan hal itu. Padahal, jika mau bersabar sedikit saja, aura kesuksesan akan berpihak pada Anda di tahun ini. Ide-ide cemerlang Anda sangat masuk akal untuk meraih kesuksesan.

Keuangan : Shio babi sangat terobsesi dengan kemewahan dan kekayaan. Itulah sebabnya sangat wajar jika shio babi adalah pekerja yang cerdas dan mampu mendapatkan keuntungan karena strategi bisnisnya memang masuk akal dan mencapai sasaran. Itulah sebanya di tahun ini diperkirakan Anda akan sangat royal dalam berbelanja untuk keluarga maupun diri sendiri. Hal itu sah-sah saja dilakukan asalkan Anda mampu mengatur masalah keuangan. Sebaiknya sebagian uang diinvestasikan untuk masa depan agar Anda tidak menyesal di kemudian hari.

Kesehatan : anda adalah pribadi yang agak lamban, segala sesuatu dilakukan agak lama, misalnya manda dalam waktu yang lama, suka tidur atau melakukan hal lainnya perlahan-lahan. Kondisi ini di mata orang lain dicap sebagai kemalasan. Hal ini juga berpengaruh pada kesehatan, terutama karena Anda suka makan makanan mewah yang kadang tidak baik untuk kesehatan. Di tahu ini shio babi memang diperkirakan tidak bagus kesehatannya, maka segeralah lakukan upaya agar kesehatan tetap prima. Selain olahraga tentunya pengaturan pola makan harus lebih diperhatikan.

Hubungan : pemilik shio babi yang masih lajang tampaknya tahun ini akan menemukan pasangannya. Perhatian Anda yang sangat luar biasa pada pasangan akan membuatnya sangat bahagia. Akan tetapi berilah ruang juga untuk menyendiri agar hubungan Anda semakin bergairah. Sementarfa itu   hubungan keluarga semakin baik di tahun ini. Sebab Anda adalah pasangan yang baik dan berhati emas, dan sangat menyayangi keluarga. Itulah sebabnya sempatkan waktu yang lebih banyak untuk keluarga. Jika perlu pergilah traveling ke luar kota agar keluarga semakin akrab dan bahagia.

Apakah Anda dan kawan Anda shio babi? Yuk, share ramalan shio babi. Kalau bukan shio babi, baca juga ramalan untuk shio lainnya…

Baca juga:

Ramalan Shio Tikus Untuk Tahun Monyet 2016

Ramalan Shio Kerbau Untuk Tahun Monyet 2016

Ramalan Shio Macan di Tahun Monyet 2016

Ramalan Shio Kelinci di Tahun Monyet 2016

Ramalan Shio Naga di Tahun Monyet 2016

Ramalan Shio Ular di Tahun Monyet 2016

Ramalan Shio Kuda di Tahun Monyet 2016

Ramalan Shio Kambing di Tahun Monyet 2016

Ramalan Shio Monyet di Tahun Monyet 2016

Ramalan Shio Ayam di Tahun Monyet 2016

Ramalan Shio Anjing di Tahun Monyet 2016

(Visited 1,786 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *