February 4, 2016

Ramalan Shio Macan di Tahun Monyet 2016

Share artikel ini

Saat pergantian tahun biasanya dijadikan momen untuk memprediksi nasib dan peruntungan selama satu tahun mendatang. Salah satu cara untuk memprediksi nasib dan peruntungan itu dengan menggunakan ramalan Shio atau yang disebut dengan zodiak Tionghua (Chinese Zodiac). 

 

Di dalam kalender atau zodiak Tionghua terdapat 12 shio yang dilambangkan dengan hewan, yaitu (dari urutan pertama sampai terakhir): tikus, kerbau, macan, kelinci, naga, ular, kuda, kambing, monyet, ayam, anjing dan babi.

Shio macan adalah shio ke-tiga dari urutan 12 zodiak shio. Orang yang lahir di tahun 1926, 1938, 1950, 1962, 1974, 1986, 1998, 2010 adalah shio macan.

Penasaran, bagaimana peruntungan Anda dengan shio macan di tahun Monyet Api? Ayo simak selanjutnya.

Bukan shio macan? Ayo cek tanggal tahun lahir Anda dengan daftar 12 shio serta keberuntungan shio Anda di tahun monyet 2016 di sini.

Shio Macan

Shio macam dalam zodiak China merupakan orang yang mementingkan diri sendiri dan menjadi pusat perhatian. Anda yang memiliki shio macam memang ditakdirkan selalu memimpin. Itulah sebabnya di tahun Monyet Api ini Anda selalu memiliki ide-ide yang baik untuk menata kehidupan yang lebih baik.

Dengan sedikit meredam keegoisan akan membuat Anda mudah mewujudkan ide-ide Anda itu untuk memkompromikannya dengan para pendukung kerja Anda. Maka sempatkan sejenak waktu untuk beristirahat dan berfikir tentang apa yang akan Anda lakukan sehingga semuanya tepat sasaran. Misalnya bersikaplah cermat dalam berinvestasi sehingga terhindar dari masalah. Nikmati kehidupan Anda dalam situasi apapun.

Karir : Anda memang orang yang mudah bergaul dan selalu siap menolong orang lain. Maka tidak mengherankan jika Tahun ini Anda sangat sibuk dengan beragam tugas dan tantangan. Apapun kendala dalam menjalankan karir Anda jangan sampai mengoyahkan tujuan yang hendak dicapai. Maka bersyukurlah atas pencapaian prestasi Anda walaupun itu hanya kecil, namun telah menunjukkan kemajuan yang berarti.

Keuangan : Sifat anda yang terlalu berambisi kadang kurang terkontrol. Hal itu berlaku pada masalah keuangan, tampaknya tahun ini Anda banyak mengeluarkan uang untuk hal-hal yang tidak dibutuhkan. Rem keinginan Anda yang hanya menghamburkan uang tanpa memandang apa pentingnya membeli sesuatu. Jika perlu, mintalah teman atau orang terdekat untuk mengingatkan kebiasaan buruk itu. Bukankah kita tidak bisa menilai diri kita sendiri?

Kesehatan : Anda memiliki fisik yang enerjik dan vitalitas yang tinggi. Walaupun begitu tidak perlu melakukan olahraga yang terlalu ekstrim, sesuaikan saja dengan kemampuan tubuh Anda. Jangan tergiur karena orang lain mampu melakukannya lantas kita tertantang dan akhirnya justru tubuh Anda yang tidak mampu melakukan aktivitas itu. Selain itu Anda tampaknya banyak tekanan dan stress akibat konflik internal dan eksternal.

Hubungan Shio macam memiliki sifat yang pemberani dalam segala hal, termasuk hubungan asmara. Bagi pemilik shio Macan, tahun ini akan memiliki cukup kesempatan untuk menemukan pasangan yang baru. Sedangkan hubungan dengan keluarga serta teman-teman tampaknya harus diisi dengan kegiatan – kegiatan baru yang tidak monoton. Hal itu akan semakin menimbulkan gairah dan mendorong Anda semakin menikmati hidup dengan bahagia.

Apakah Anda dan kawan Anda shio macan? Yuk, share ramalan shio ini ke teman-teman. Kalau bukan shio macan, baca juga ramalan untuk shio lainnya… next, shio kelinci (shio ke-empat dalam zodiak Tionghua).

Baca juga :

Ramalan Shio Tikus Untuk Tahun Monyet 2016

Ramalan Shio Kerbau Untuk Tahun Monyet 2016

(Visited 1,038 times, 1 visits today)
Share artikel ini

BERLANGGANAN NEWSLETTERS

Bergabunglah dengan Newsletter kami dan dapatkan tips dan artikel serta penawaran kursus terbaru


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *